Thursday, September 2, 2010

THE COVENANT

Starring : Steven Strait, Laura Ramsey, Taylor K
Dalam 1692 di Colony Ipswich di Massachusetts, lima keluarga dengan kemampuan magis, disebut sebagai "Kekuatan", membentuk sebuah perjanjian untuk berdiam diri sambil melindungi diri dari pengejaran. Empat dari lima garis keturunan (Danvers, Parry, Garwin, dan Simms) bertahan sampai hari ini, satu keluarga (yang Putnams), bernafsu untuk kekuasaan lebih besar, dibuang, keturunan mereka menghilang tanpa jejak sampai sekarang. 

Kovenan menceritakan kisah Sons of Ipswich, empat siswa muda di Akademi Spencer elit yang terikat oleh keturunan suci mereka. Sebagai keturunan keluarga asli yang menetap di koloni Ipswich di tahun 1600-an, anak laki-laki semuanya telah diberi kekuatan gaib luar biasa. Tapi kemampuan mereka untuk membentuk-shift, melawan gravitasi dan melakukan feats super kekuatan datang pada biaya yang mengerikan: setiap kali salah satu dari Sons of Ipswich menggunakan kekuatan magis, ia usia dini, dan godaan untuk menyalahgunakan kekuasaan membuatnya lebih adiktif daripada obat apapun. Apa lagi, hidup ini hanya akan mendapatkan lebih keras untuk teman-teman muda, mereka diberikan rasa Power pada usia tiga belas. Kemudian pada saat setiap anak ternyata delapan belas tahun, dia akan "Mendaki", mendapatkan jauh lebih kuat-dan-kekuatan adiktif. 

Seperti tahun ajaran baru dimulai di Akademi Spencer, mahasiswa telah berkumpul untuk pesta outdoor liar untuk menandai akhir musim panas. Ratusan meter di atas badan berputar-putar, Caleb Danvers (Steven Strait) dan tiga sahabatnya, Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway) dan Tyler Simms (Chace Crawford) berjalan ke tepi jurang memusingkan dan drop gaib dan santai tanpa cedera sebelum bergabung dengan keributan. Di pesta itu, pendatang baru Sarah Wenham (Laura Ramsey), seorang mantan Boston publik-sekolah siswa, diperkenalkan kepada anak laki-laki dengan wanita teman sekamar Kate (Jessica Lucas), pacar Pogue's. Gadis-gadis juga bertemu dengan seorang pelajar transfer menarik bernama Chase Collins (Sebastian Stan), yang dengan cepat ingratiates dirinya ke dalam kelompok.
Saat polisi tiba untuk membubarkan partiers, Caleb dan teman-temannya menghindari otoritas oleh mengemudi dari tebing dan menggunakan mereka Wewenang untuk mendarat dengan aman. Pulang ke rumah, Caleb datang di nya minum ibu Evelyn (Wendy Crewson) di ruang tamu. Dengan ulang tahun Caleb hanya beberapa hari lagi, ibunya ketakutan anaknya akan merasa tidak mungkin untuk menolak godaan Daya seperti ayahnya sebelum dia. Caleb meyakinkan dirinya dia akan mampu menangani kemampuan barunya. 

No comments:

Post a Comment