Thursday, September 2, 2010

CRANK

Pemain : Jason Statham
Terbangun dengan kondisi lemah dan kepala pusing, Chev Chelios (Jason Statham) menemukan sebuah keping DVD di depan televisinya dan sebuah pesan yang sanggup mengubah hidupnya hanya dalam hitungan jam. Dari rekaman DVD, Chelios sadar hidupnya hanya akan bertahan sampai satu jam setelah Ricky Verona (Jose Pablo Cantillo), musuh dan juga lawan terberatnya telah menyuntikkan "The Beijing Cocktail" ke dalam urat darahnya, racun synthetic Cina yang akan bereaksi pelan-pelan dan mematikan jantungnya kapan saja adrenalinya drop.

Sadar nyawanya terancam, Chelios segera bisa membaca situasi bahwa Verona-lah yang menyuntikkan racun dalam urat darahnya. Verona melakukan ini sebagai aksi balas dendam karena Chelios telah membunuh seorang businessman dan ketua gangster Cina, atas permintaan bosnya, Carlito (Carlos Sanz).

Untuk menyelamatkan nyawanya dan menunda racun menghentikan jantungnya Chelios harus terus bergerak dan membiarkan adrenalinenya terus mengalir. Ketakutan, cemas, seks, dendam dan rasa sakit yang bisa membuat Chelios tetap bertahan.
Berpacu dengan waktu, Chelios harus terus bergerak dan menyelamatkan kekasihnya Eve (Amy Smart) yang disandera Verona dan anak buahnya. Di tengah hiruk pikuknya kawasan pecinan Los Angeles, Chelios terus berlomba mengejar waktu, mencari penangkal dan mencari dokter Doc Miles (Dwight Yoakam) untuk menyelamatkan jiwanya, menyelamatkan sang kekasih, dan juga menuntaskan dendamnya.
Berhasilkan Chelios melakukan semuanya hanya dalam hitungan jam? Pastinya selain memompa adrenalin-nya sendiri, aksi Jason Statham dijamin bakal mendongkrak adrenalin Anda selama lebih kurang 83 menit kedepan.

No comments:

Post a Comment