Wednesday, September 1, 2010

Kembang Perawan


Pemain: Olivia Jansen, Ryana Dea

KEMBANG PERAWAN menceritakan seorang remaja cowok bernama Astu (Adly Fairuz) dan ketiga sahabatnya Syaki (Mario Merdhitia), Didan (Kris Anjar) dan Balqi (Dimas Anggara) yang merupakan cowok-cowok yang dijuluki TC (cemen, culun, cupu dan cumi), di mana dalam pergaulan remaja tidak masuk dalam kategori untuk dijadikan teman maupun pacar. Pun dengan nilai pelajaran yang biasa-biasa saja.

Padahal Astu naksir berat Astari (Olivia Lubis Jensen), cewek yang paling banyak ditaksir cowok-cowok di sekolahannya. Setelah mereka lulus SMU, Astu dan gengnya itu merenung sambil berusaha mengubah imej mereka.

Berbagai cara ditempuh dan akhirnya mereka ikut mengantar nenek Astu ke desa. Di sana mereka bersua dengan orang buta yang mengatakan bahwa semua kesialan yang selalu menempel mereka bakal hilang apabila memetik kembang perawan. Mereka pun mencari, sampai akhirnya bertemu dengan Kinasih (Ryana Dea), seorang perawan satu-satunya di desa tersebut. Namun dalam perjalanan bertemu Kinasig, ketiga teman Astu menemui hal-hal menarik. Semisal Didan yang kecantol janda cantik (Indah Kalalo).


No comments:

Post a Comment