Wednesday, September 1, 2010

Night At The Museum 2: Battle Of The Smithsonian



Night At The Museum 2: Battle of The Smithsonian 'adalah sekuel dari film pertamanya,' Night At The Museum 'yang rilis pada tahun 2006 Lalu. 'Night At The Museum' diadaptasi 'dari buku penulis Milan Trenc anak kerja. 'Night At The Museum 2: Battle of The Smithsonian' dimulai dari penutupan Museum Sejarah Alam yang akan direnovasi. benda bersejarah di dalamnya kemudian dipindahkan sekarang untuk Smithsonian kompleks museum terbesar di dunia yang terletak di Washington DC. 



Masalah di Smithsonian mulai terjadi ketika Kah Mun Rah (Hank Azaria Albert), saudara yang lebih tua dari Akhmenra (Rami Malek) mencoba merebut tablet yang sebelumnya dicuri oleh monyet Kapusin. Tablet ini bisa milik Akhmenra membuat patung-patung di sekitarnya menjadi malam kehidupan.



Kah Mun Rah dimaksudkan untuk menguasai dunia dengan menggunakan tablet ini untuk membuka pintu gerbang neraka. Larry Daley (Ben Stiller) yang sekarang menjadi CEO dari Daley Perangkat datang untuk menyelamatkan 'teman' dari panjang dari ancaman Kah Mun Rah. Hanya tidak menyelamatkan, Larry kemudian harus mengembalikan mereka ke Museum Sejarah Alam. 





The 'Night At The Museum' keunikan '2: Pertempuran Smithsonian 'itu adalah kehadiran banyak tokoh dunia. Di antara mereka, Christopher Columbus, Napoleon Bonaparte, Al Capone, serta Amelia Earhart (Amy Adams), wanita pertama yang terbang di luar laut Atlantis. Tidak berhenti di situ, sutradara Shawn Levy juga mengajukan beberapa tokoh fiktif. Seperti Dart Vader dari 'katarak Wars' dan Oscar Grounch Sesame Street. Unsur komedi dalam film ini semakin kuat dengan kinerja lelucon segar khas Ben Stiller. Meningkat lagi dengan munculnya Hank Azaria Albert yang sangat bodoh dengan aksen bahasa Inggris yang tebal.










No comments:

Post a Comment