Wednesday, September 1, 2010

Tulalit

Pemain: Edric Chandra, Meriam Bellina
Meri (Meriam Bellina), adalah seorang ibu sosialite yang sudah enam bulan ini pergi ke luar negeri. Kali ini kepulangannya membawa kepanikan buat anaknya, Edric (Edric Tjandra)yang mempunyai seorang teman bernama Arie (Arie Untung) yang selalu terlihat oleh mata Mer bahwa Arie adalah pacar Edric. Tidak ingin ibunya menduga dirinya gay, Edric langsung menanggapi Arie yang menyerahkan foto seorang model bernama Saripah (Shareefa Daanish) yang tertera di majalah dan segera dibingkai. Namun, Mer meminta lebih dengan mau berkenalan dengan Saripah.

Di sisi Saripah, ia diidamkan oleh seorang pria bernama Mario (Mario Maulana) yang terus mengejar Saripah. Hal ini bertentangan dengan keinginan ayah Saripah (Robby Tumewu) yang telah menjodohkan Saripah dengan Dauz Costner (Daus Separo). Saripah tidak menyetujui hal itu karena Daus sudah punya istri gemuk bernama Pretty (Pretty Asmara). Dauz juga mempunyai pengawal yang bertingkah laku bodoh bernama Kiwil (Kiwil). Saat Meri berjalan-jalan di kota, Meri baru mengetahui Saripah adalah seorang model dan makin mempercayai anaknya.

Di rumah Edric, ada lagi teman-temannya yang aneh yaitu Yadi (Yadi Sembako) dan Budi (Budi Anduk). Karena Meri ingin tahu alamat Saripah, terpaksa Yadi menemani Edric mencari majalah profil Saripah. Saat itulah, mereka bertemu dengan Dewi (diperankan oleh Shareefa Daanish juga) yang sedang mencari pekerjaan dengan profilnya yang polos dan idiot. Dewi diperkenalkan sebagai Saripah oleh Edric kepada Meri. Di pertemuan, Dewi membeberkan segala perbuatan Edric, Meripun marah dan mengusir Dewi.

Lalu, Meri yang masih bisa dibohongi, berjalan di kota dan menemukan Saripah yang sedang berpose dengan busana perkawinan, Meripun menduga Saripah dan Edric akan melancarkan pernikahan. Keesokan harinya, Edric dan Yadi yang nongkrong di jalan, bertemu Saripah yang nyaris terjebak penipuan bermodus tabrakan. Tapi sebelum mereka menyadari itu Saripah, Saripah sudah berlalu. Di rumah Saripah, berturut-turut ia didatangi Mario, Kiwil, dan Dauz. Lalu datanglah Pretty yang ternyata mengikuti Daus sampai kesana. Prettypun melabrak Daus dan Kiwil, membawa mereka pulang.gimana selanjutan nya,..cerita yang semuanya salah sambung ini..??

No comments:

Post a Comment