Tuesday, May 17, 2011

Devil : Cocok Ditonton oleh Pencinta Film Horor

                                                   
Cerita film ini berawal dari penyelididevilkan seseorang yang diduga bunuh diri dari atas gedung. Dalam gedung tersebut terjadi masalah ketika 5 orang asing terjebak di lift kantor di Philadelphia:  seorang salesman sombong (Geoffrey Arend), seorang wanita tua rasialis (Jenny O’Hara), seorang mekanik dengan chip di bahunya (Logan Marshall-Green), seorang istri orang kaya (Bojana Novakovic) dan satpam sementara (Bokeem Woodbine) dengan claustrophobia.

Tiba-tiba alarm hidup dan Detektif Bowden (Chris Messina) dipanggil ketika salah satu dari orang-orang asing tersebut berlumuran darah. Detektif Bowden baru pulih dari trauma pribadinya setelah keluarganya tewas karena suatu kecelakaan. Saat ia me-monitor situasi, hal-hal aneh mulai terjadi dan satpam yang percaya tahayul (Jacob Vargas) meyakinkan Detektif Bowden, bahwa itu semua adalah perbuatan setan.
Cerita ini sungguh menegangkan karena di mana di dalam lift tersebut terungkap sosok sebenarnya dari 5 orang asing tersebut. dan semua berhubungan satu sama lain termasuk dengen Detektif  Bowden.

No comments:

Post a Comment