Tuesday, May 17, 2011

Cari Uang dari Pay To Click or PTC

                                     
pay per click 140x140 Cari Uang dari Pay To Click or PTC 
Cari uang dari Pay Per Click atau Pay to Click yang lebih sering disebut PTC, PTC adalah program marketing advertising dengan membayar kepada para penge-klik iklan, kita dibayar dengan nominal tertentu untuk mengklik iklan, detailnya kita klik iklan itu terus dibayar begitu mudah. kok bisa? Begitulah kenyataanya, logika sekarang siapa sih yang mau liat iklan, rata-rata orang pasti menghindari iklan tapi kalo lihat iklan terus dikasih uang, mau ?   mau dong… orang pasang iklan supaya dilihat. dan mereka berani membayar supaya iklannya dilihat. nah bisnis terbentuk, ada yang mau bayar, ada yang mau dibayar , PTC pun lahir… menariknya kita tidak  perlu modal sama sekali.
 
Dalam Pay per Click (PPC), member akan mendapatkan bayaran apabila berhasil membuat orang lain melihat website atau blog milik merchant dengan cara melakukan klik pada iklan milik merchant tersebut. Iklan pay per click yang muncul diwebsite atau blog bisa berupa text, banner atau gambar.
 
Program pay per click ( PPC ) ini di luncurkan oleh para advertiser / pengiklan yang akan membayar dengan perhitungan kalkulasi tertentu, setiap iklan dalam bentuk text maupun banner tersebut diklik oleh pengunjung. Dalam PPC, termasuk juga iklan impression, yang akan membayar per jumlah iklan yang dilihat pengunjung. Sebagai contoh, program dengan sistem “cost per 1000 impressions” (CPM), berarti pemilik halaman web akan di bayar saat iklan klien mereka ditayangkan 1000 kali dengan atau tanpa pengunjung melakukan klik terhadap iklan tersebut.
Program ini sangat diminati pemilik blog atau website, karena dengan hanya menempatkan iklan yang di klik atau dilihat oleh pengunjung, member akan memperoleh uang tanpa peduli apakah akan ada penjualan yang dihasilkan dari klik tersebut.
Jika PPS dan PPL bisa di ikuti tanpa harus memiliki blog atau website, PPC dan pay per impresion mengharuskan anda memiliki blog atau website sebelum mendaftar. Blog atau website ini biasanya akan digunakan sebagai media untuk melamar afiliasi ppc atau per impresion.
Ada penyedia program yang hanya mensyaratkan pendaftaran asal memiliki blog atau website saja, tetapi ada juga penyedia program yang memberikan beragam persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti bahasa, kualitas dan kuantitas konten, trafik, umur blog atau website dan sebagainya.
Jika Anda telah memulai mempromosikan dan menawarkan PPC atau Pay Per Click, kemungkinan yang terbaik bahwa Anda siap untuk mengambil sesuatu ke tingkat berikutnya. Ada cukup waktu untuk mempromosikan supaya berjalan dengan lancar, dan mengurangi yang tidak perlu. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan pendapatan dengan bekerja lebih sedikit, dan mulai mengembangkan promosi untuk Anda agar menjadi pemenang.

No comments:

Post a Comment