Tuesday, May 17, 2011

Java Rockin’ Land 2010

Java Rockin' Land 2010 

Java Rockin’ Land 2010 siap menggebrak panggung hiburan Rock Indonesia. Acara ini pun akan digelar pada tanggal 8,9,10 Oktober dan Smashing Pumpkins dan Arkarna siap jadi bintang utama acara ini sesuai rencana. Stereophonic, Datarock, Di-Rect, Mutemath dan Galaxy 7 juga nampaknya akan mengisi acara festival Java Rockin’ Land 2010 ini. Sementara untuk band dalam negeri nampaknya akan hadir band-band Rock papan atas Indonesia seperti /RIF, Andra & the Backbone, Gugun Blues Shelter, The Brandals, Saint Loco, Netral, Slank, Pas, Koil, Superman Is Dead dll.

Dewi selaku pelaksana dari Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land mengatakan, “Untuk konser rock ini sudah disiapkan sejak bulan Mei 2010. Band luar papan atas akan datang selama 3 hari, kami siap karena semua sudah mendukung untuk konser bulan Oktober nanti. Kesulitan mendatangkan mereka adalah kami berusaha meyakinkan mereka bahwa Java Rockin’land adalah pergelaran musik yang aman”

Target untuk tahun ini jelas ingin melampaui target tahun kemarin. Tahun kemarin saja sudah ada sekitar 47.000 pengunjung yang datang sewaktu Mr.Big, Mew, Vertical Horizon, Third Eye Blind, Secondhand Serenade, dan Melee ikut meramaikan ‘Java Rockin’ Land’. Dan tahun ini rencananya akan ditargetkan sebanyak 60.000.

No comments:

Post a Comment