Tuesday, May 17, 2011

Toy Watch, Murah Berkualitas

 

Menggabungkan beberapa unsur garis serius dengan materi lebih “murah” ternyata justru bisa menjadi sesuatu yang baru, segar dan unik. Tak terkecuali sebuah label jam tangan asal muasal Italia, Toy Watch. Arloji dengan desain yang fun, stylish, cantik serta ikonik memang telah jadi perbincangan. “Aksesori” dengan paduan materi plastik dan akrilik memang terlihat berbeda dengan fun watches yang lain.

Berawal dari sang kreator Mara Poletti dan Marco Mavilla yang gemar mengoleksi bermacam jam tangan, sehingga terbersit ide untuk menciptakan bentuk baru sesuai dengan imajinasi mereka. Tentu saja menjadi sesuatu yang lebih segar dan jenaka. Karena itu, menurut Sandro Gibillaro, Chief Executive Officer Toy Watch pada kunjungannya di akhir tahun lalu di Jakarta, brand ini lebih tepat disebut fashion item dibanding sebuah brand arloji.

Pecinta jam yang menggemaskan ini tak hanya dari kalangan para fashionista dan Hollywood darlings. Michelle Obama pun terlihat piawai saat memandankan Toy Watch-nya yang berpalet ungu dengan busana kasualnya. Belum lagi nama-nama seperti Madonna, Sandra Bullock, Heidy Montag hingga atlet Michael Jordan dan Oprah Winfrey turut menyukai desain kasual yang tetap chic saat tampil formal sekalipun. Akan tetapi, menurut pria yang pernah bergabung di The Versace Group mengatakan, menghadapi aksi kloning desain tentu memang tak mudah buat dihentikan. Hal ini memang tengah dihadapi oleh brand-brand made in Italy lainnya. Keikutsertaanya pada London Fashion Week dan Paris Fashion Week baru-baru ini diharapkan bisa memposisikan label ini sebagai fashion item yang patut diperhitungkan. Warna-warna solid dan cerah kelihatannya menjadi primadona buat deretan koleksi musim panas 2010. Sangat tepat untuk mengusung gelora sporty yang sedang in di panggung mode dunia musim ini. Sportif dan dinamis.

No comments:

Post a Comment