Tuesday, May 17, 2011

Alyssa Soebandono Malas Bicarakan Masalah Pacar

Alyssa Soebandono
                  Alyssa Soebandono

Artis berwajah cantik seperti Alyssa Soebandono memang selalu digosipkan dekat dengan beberapa pria. Wanita yang akrab disapa Icha ini sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Ungu, Pasha. Kini, setelah gosip dengan Pasha mereda, Icha kembali digosipkan berpacaran dengan Desta mantan personil Club Eighties.

Beberapa fakta yang mendukung hubungan keduanya tergambar jelas saat keduanya flirting di situs jejaring sosial Twitter. Agaknya, hubungan antara mereka memang sudah tak terbantahkan lagi. Ketika dimintai komentarnya. Icha yang ditemui saat melakukan rekaman di studio Kinarya, Jalan Cipanas, no 23, Senopati, Jakarta Selatan, enggan berkomentar.

“Aku nggak mau ah ngomongin itu, nggak mau bicarain hubungan dengan siapa-siapa, bicarain soal musik saja,” kata Icha yang saat itu diawasi oleh sang ibu yang juga manajernya. Saat ditemui, Icha memang lebih antusias saat ditanya soal kegiatan barunya yakni menyanyi. Sebelumnya, ia memang dikenal dengan kegiatan super sibuknya di dunia sinetron

No comments:

Post a Comment