Tuesday, May 3, 2011

Kabar Dari Premier The Twilight Saga: Eclipse di Los Angeles

                                                                           
Premiere The Twilight Saga: Eclipse
                    Premiere The Twilight Saga: Eclipse
 

Malam yang spektakuler dan dipenuhi bintang-bintang yang mempesona dalam premier “The Twilight Saga: Eclipse” di Los Angeles, California pada Kamis malam (24 Juni). Diadakan di Nokia Theatre LA Live, nama-nama besar di film tersbut pun semua muncul – seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner, Ashley Greene, Kellan Lutz dan Dakota Fanning bergabung dalam kegembiraan.

Berbicara tentang pengeluaran uang begitu banyak untuk melihat “Eclipse” premier, Monica Siegel dari Michigan kepada AP berkata, “Ini telah menjadi bagian besar dalam hidupku aku mulai peduli tentang banyak karakter . Dan ketika mereka membuat film, Anda mulai peduli tentang aktor yang menggambarkan karakter. Kisah cinta adalah apa yang menarikku masuk “

Dakota Fanning kepada pers, “Ini benar-benar menarik, saya rasa… saya tidak akan pernah menjadi bagian dari sesuatu seperti ini selama sisa hidupku.. Benar-benar seperti nyata.”
Twilight aktor Lainnya termasuk Bryce Dallas Howard, Jackson Rathbone, Alex Meraz, Peter Facinelli dan Julia Jones juga berbaur dengan beberapa selebritis termasuk AnnaLynne McCord, the Michalka sisters, Jennifer Love Hewitt, Alex Rodriguez, Jaden Smith, Marisa Miller dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment