Thursday, May 5, 2011

Profil Volland Humonggio 3IN1 Boyband Indonesia





Profil 
Volland Humonggio 3IN1 Boyband Indonesia - Siapa sangka bahwa salah satu Personil 3IN1 Boyband Indonesia yaitu Volland Humonggio ini selain jago bermusik ternyata juga seorang aktor yang sangat handal dibidangnya. Bahkan Volland Humonggio telah berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor pendatang baru terbaik versi Indonesian Movie Award 2008 (IMA 2008). Dan disini saya ingin berbagi kepada anda tentang Profil Volland Humonggio 3IN1 agar nantinya anda tahu idola baru remaja putri ini.

Volland Zulfikar Humonggio lahir pada 23 Juli 1981 di Gorontalo, dia merupakan seorang aktor Indonesia yang kini melebarkan sayap di dunia Modeling serta tarik suaran lewat 3IN1 Boyband Indonesia. Dia pernah berperan sebagai seorang petinju bisu dalan Film Sang Dewi yang rilis pada 2007 silam, berkat perannya tersebutlah Volland Humonggio berhasil menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik. Volland Humonggio selain seorang Model, penyanyi R&B, juga dikenal sebagai seorang Aktor serta atlet beladiri Taekwondo dan Capoera.

Pria yang bulan juli nanti genap berusia 30 tahun ini mengawali karir sebagai pelayan sebuah Hotel dibilangan Mangga Dua. Namun karena skill-nya yang sangat bagus justru mengantarkan dirinya seperti yang sekarang ini. Nah, dan beriku inilah Foto-foto Volland Humonggio yang bisa anda lihat agar lebih jelas lagi dengan Idola baru kalian ini:




Nah, itulah tadi sedikit cerita tentang Volland Humonggio yang kini merupakan seorang yang sedang naik daun dan digandrungi para remaja putri serta beberapa Foto Volland Humonggio yang kini sedang meniti kari menjadi vokalis 3IN1 Boyband Indonesia.

No comments:

Post a Comment