Thursday, May 5, 2011

Ramalan Jodoh Hari Lahir

Ramalan Jodoh Hari Lahir - Berikut ini adalah informasi mengenai ramalan jodoh untuk anda yang bisa memberikan anda motivasi ketika hendak memilih jodoh anda. Sekali lagi, jodoh adalah sesuatu rahasia tuhan yang setiap manusia tidak akan mengetahui dengan siapa mereka berjodoh. Baik buruknya jodoh kita juga tidak akan pernah kita ketahui secara pasti, namun percayalah apa yang kita lakukan pasti suatu saat nanti akan kita tuai juga.

Intinya adalah jangan percaya 100% terhadap Ramalan Jodoh berikut ini, bukannya ramalan jodoh berikut ini merupakan suatu tipuan namun lebih disebabkan karena ramalan jodoh berikut ini hanyalah suatu kecenderungan hari lahir antara anda dengan pasangan anda. Jika anda sudah menikah, silahkan anda lihat daftar berikut ini yang merupakan ramalan jodoh hari lahir anda dan juga hari lahir pasangan anda. Apakah nantinya sesuai dengan hasil ramalan berikut ini atau tidak.


Minggu & Minggu, Sering Sakit
Minggu & Senin, Banyak Sakit
Minggu & Selasa, Miskin
Minggu & Rabu, Selamat
Minggu & Kamis, Cekcok
Minggu & Jumat, Selamat
Minggu & Sabtu, Miskin
Senin & Senin, Tidak Baik
Senin & Selasa, Selamat
Senin & Rabu, Anaknya Perempuan
Senin & Kamis, Disayangi
Senin & Jumat, Selamat
Senin & Sabtu, Direstui
Selasa & Selasa, Tidak Baik
Selasa & Rabu, Kaya
Selasa & Kamis, Kaya
Selasa & Jumat, Bercerai
Selasa & Sabtu, Sering Sakit
Rabu & Rabu, Tidak Baik
Rabu & Kamis, Selamat
Rabu & Jumat, Selamat
Rabu & Sabtu, Baik
Kamis & Kamis, Selamat
Kamis & Jumat, Selamat
Kamis & Sabtu, Celaka
Jumat & Jumat, Miskin
Jumat & Sabtu, Celaka
Sabtu & Sabtu, Tidak Baik

Nah, itulah tadi ramalan jodoh hari lahir anda dan pasangan anda. Jika ternyata hasil dari ramalan jodoh diatas tidak sesuai dengan yang anda harapkan sekali lagi jangan putus asa dulu, karena hal tersebut diatas hanyalah sebuah ramalan, seperti halnya Ramalan Bintang minggu ini ataupun Ramalan Shio yang kadang tetap namun juga sering meleset tidak seperti Ramalan Togel Hari ini yang memang 99% selalu meleset.

No comments:

Post a Comment