Thursday, May 5, 2011

RIO IDOLA CILIK 3 Profil Foto dan Biodata

Cowok yang bernama lengkap Mario Stevano Aditya atau yang biasa RIO adalah seorang dari sebuah ajang pencari bakat Idola Cilik 3 yang kini namanya telah naik daun. Anak yang bisa dibilang multitalented inilahir di Manado pada tanggal 24 Oktober 1997, menurut informasi yang kami terima bahwa RIO IDALA CILIK 3 ini mahir dalam memainkan alat musik gitar karena diajarkan oleh papanya.

Cowok yang kini sedang duduk di kelas 8 SMPN 5 Maumbi ini dikenal cukup dekat dengan para penggemarnya yang menamakan diri mereka sebagai RISE (Rio Sejati), hal ini tidak lebih karena sikap Rio yang selalu ramah dan baik kepada para RISE dengan slogan mereka yaitu DARE TO BE RISE.

Cowok yang sangat menyukai snack Chitato ini juga mempunyai nama lain dari para penggemarnya yaitu PUPBAY atau putra paling lebay diantara anggota IDOLA CILIK 3 yang lain, selain itu makanan kesukaan RIO selain Chitato adalah Bubur Manado (tinutuan) dan kue sus. Walaupun RIO IDOLA CILIK 3 hanya menempati juara 2 atau Runner Up namun kesetiaan dan kekaguman RISE tidak langsung berhenti begitu saja, bagi RISE Rio tetaplah idola dan tetap yang terbaik.

Di album Idola Cilik 3 yang berjudul Dunia Idola Rio mempunyai sebuah lagu yang diciptakan oleh Rian D'Masiv yang berjudul "Rindukan Dirimu". Lagu yang bercerita tentang arti persahabatan yang sebenarnya inilah yang menjadi debut Rio di industri musik Indonesia. Selain single "Rindukan Dirimu", ia juga menyanyikan lagu "Kamu & Aku Bisa", "Jangan Menyerah", "My Daddy", "Jangan Putus Asa", dan "Dengarkan Curhatku".

Nah itulah tadi Profil dan Biodata Artis yang bisa saya sampaikan kali ini, tapi rasanya kurang lengkap kalau tidak ada Foto RIO IDOLA CILIK 3 ya gak??oke deh nie dia Foto RIO IDOLA CILIK 3 khusus untuk RISE tanah air.

No comments:

Post a Comment