Thursday, May 5, 2011

SALINGSAPA.COM JEJARING SOSIAL

ARANA SILATURAHMI SALINGSAPA.COM JEJARING SOSIAL - Beberapa waktu yang lalu muncul jejaring sosial baru yang katanya dibuat oleh anak muda Indonesia yaitu SALINGSAPA.COM JEJARING SOSIAL ISLAMI. Menurut berbagai sumber diketahui bahwasanya situs SALINGSAPA.COM dibuat oleh anak yang masih sMP yang bernama Muhammad Yahya Harlan yang mendapatkan inspirasi untuk membuat SALINGSAPA.COM dari situs jejaring sosial yang sudah terkenal di Indonesia yaitu Facebook.com buatan dari Mark Zuckerberg.


Menurut anak SMP kelahiran 25 Juli 1998 yang berhasil membuat situs jejaring sosial SALINGSAPA.COM ini hanya dalam hitungan bulan saja. Dia mengaku belajar membuat situs jejaring sosial secara otodidak dan meluangkan waktu untuk mengotak-atik SALINGSAPA.COM setiap hari hingga pukul 21.00 WIB hingga jadilah seperti sekarang ini. Selain itu banyak juga fitur-fitur yang ditambahkan didalamnya seperti fitur Khazanah dan Al-Qur'an sehingga user salingsapa.com bisa mendengarkan ceramah-ceramah dari banyak ustadz serta dapat untuk membaca Al-Qur'an lengkap dengan terjemahannya.

Sangat komplit menurut saya, dan silahkan saja anda mengunjungi SALINGSAPA.COM untuk dapat mengetahuinya secara lebih rinci. Namun kemudian yang menjadi persoalan bagi saya adalah apakah benar situs SALINGSAPA.COM ini murni buatan anak SMP yang bernama Muhammad Yahya Harlan??ataukah hanya trik bisnis dengan menggunakan nama seorang anak SMP sehingga banyak investor yang ikut meramaikan SALINGSAPA.COM dan juga untuk menarik media agar menyorot situs jejaring sosial tersebut??hmmm bagaimanapun juga hingga kini SALINGSAPA.COM telah banyak menarik minat orang Indonesia untuk segera daftar karena alasan Salingsapa.com adalah buatan anak bangsa dan juga anak SMP yang sangat kompeten yang tentu saja SALINGSAPA.COM merupakan situs yang sangat baik terlebih dengan nuansa islaminya dari pada kita melihat Film BF yang disediakan oleh Tube8 mending kan juga menghabiskan waktu di situs salingsapa.com, ya gak??

No comments:

Post a Comment