Monday, May 2, 2011

SAMARIA

Yeo-jin dan Jae-yeong adalah dua gadis remaja yang berusaha untuk mendapatkan uang untuk perjalanan ke Eropa. Untuk mencapai tujuan tersebut, Jae-yeong adalah melacurkan diri sementara Yeo-jin bertindak sebagai germo nya, setting nya dengan klien dan tinggal berjaga-jaga untuk polisi. Hal-hal mengambil memburuk ketika Yeo-jin mendapat teralihkan dari tugas dan polisi razia motel di mana Jae-yeong adalah pertemuan dengan klien. Untuk menghindari tertangkap, Jae-yeong melompat keluar dari jendela, fatal melukai dirinya sendiri.
Setelah kematian Jae-yeong's, Yeo-jin menyalahkan dirinya dan untuk memudahkan hati nurani sendiri, set untuk mengembalikan semua uang yang mereka dapatkan kepada klien ketika sedang tidur dengan mereka sendiri. Akhirnya ayah Yeo-jin, seorang polisi, yang hancur ketika ia menemukan apa yang ia lakukan. Ia mulai mengikuti diam-diam dan menghadapkan kliennya dengan hasil escalatingly kekerasan. Pada saat terakhir, ia akhirnya secara brutal membunuh klien.
Selama sisa durasi, film mengikuti ayah dan anak dalam perjalanan singkat ke pedesaan, di mana mereka berdua merasakan sesuatu yang salah dengan yang lain, tetapi tidak mampu untuk menghadapi satu sama lain secara langsung. Pada akhirnya, hukum menangkap dengan ayah, yang berharap untuk melakukan yang cukup untuk mempersiapkan Yeo-jin untuk hidupnya tanpa dia.
 Idws

No comments:

Post a Comment