Thursday, May 5, 2011

Tips Cara Tampil Modis

Tips Cara Tampil Modis - Berikut ini adalah sedikit tips untuk menjaga penampilan anda tetap modis selama anda berada di kantor. Hal tersebut sangatlah penting karena dikantor kita dituntut untuk selalu aktif disetiap pekerjaan namun kadang kita lalai terhadap busana yang kita kenakan sehingga busana yang kita kenakan malah tidak mendukung mood kita saat bekerja. Jadi silahkan anda simak Tips Cara Tampil Modis berikut ini sehingga nantinya banyak relasi yang betah berlama-lama dengan anda sehingga pekerjaan sebagai rutinitas pun akan tampak menyenangkan untuk dijalani.

Tips Cara Tampil Modis berikut ini merupakan kelanjutan dari tips sebelumnya yaitu tentang Tips cara Mendapatkan tubuh langsing serta pernah juga saya memberikan Tips langsing setelah melahirkan. Dan seperti yang anda ketahui pula bahwa dengan tampil modis anda yang kurus pun akan terlihat ideal, anda yang pendek pun akan terlihat sedikit tinggi jadi perhatikanlah baik-baik penampilan busana anda sehingga anda tampak ideal nantinya.

Tips Cara Tampil Modis ini bisa anda mulai dengan mengenakan rok span di atas lutut untuk membuat kesan lebih tinggi. Rok yang dikenakan bisa dipadukan dengan atasan berupa blazer ringan yang panjangnya 2 cm di atas rok.

Anda juga bisa mengenakan blazer dengan model kerah klasik, dengan warna seperti cokelat atau oranye atau blazer berwarna merah dan memadukannya dengan rok berwarna biru tua. Agar terlihat lebih modis anda bisa mengenakan blazer dengan pilihan model kancing satu, blazer kancing dua, atau kancing tiga.

Kalau anda memilih mengenakan blazer kancing satu, sebaiknya gunakan dalaman yang simpel dengan warna seperti off white, champagne, atau silver grey. Kini, penampilan anda akan terlihat berbeda dari sebelumnya. Selamat bereksperimen!

No comments:

Post a Comment