Sunday, January 16, 2011

WULAN DI KABARKAN MENIKA

Namun ketika pernyataan Zaskia dipertegas para wartawan, Mulan mengaku itu adalah pancingan dari Zaskia, karena kekasih Irwansyah tersebut masih keturunan Timur Tengah, jadi boleh melihat orang memakai Hena. “Gak tau, itu siapa yang mancing. Itu Zaskia yang mancing. Kan kata dia, dia kan keturunan Timur Tengah. Kalau misalnya orang pakai gini-gini (hena) katanya tunangan. Dia cuma pancing-pancingan. Aku sih orangnya seneng-seneng aja guyonan, ya udahlah, untuk memeriahkan suasana,” terang Mulan saat ditemui di Studio Penta Jakarta Barat, Senin (21 /6). Lebih lanjut, Mulan menerangkan kalau orang mau menikah atau tunangan gambarnya tidak seperti yang dipakai oleh mantan personel Ratu itu. Dirinya memakai pernak-pernik seperti ini karena untuk keperluan syuting single terbaru, Ya Allah. “Ini bukan tato sayang, ini hena. Dan untuk yang aku tau kemarin aku sempet ngobrol sama yang pasang hena kalau misalkan orang mau ada peristiwa khusus kayak pernikahan atau tunangan biasanya juga gak seperti ini. Gambarnya juga lain. Aku ini untuk kepentingan syuting aja, gak ada arti apa-apa. Aku cuma ingin lebih, ini kan lagunya Ya Allah, biar pernak-perniknya juga gak usah pakai pernak-pernik yang ada dan jarang juga aku gak pernah pakai seperti ini, ya udah,” terang Mulan.

No comments:

Post a Comment