Wednesday, May 11, 2011

Foto Ciuman Briptu Norman Beredar !

Dimana ada kesuksesan, disitu pula banyak tantangan yang harus dihadapi. Setelah sukses diawali dengan video lipsync di youtube.com, Briptu Norman Kamaru diterpa kabar tidak sedap. Salah satu pemilik akun kaskus.us mengunggah foto-foto mesra termasuk foto ciuman dengan seorang wanita yang diakui sebagai teman pemilik akun tersebut.

Setelah banyak mendapatkan penghargaan dan simpati dari masyarakat, serta beasiswa pendidikan di salah satu perguruan tinggi, Briptu Norman hanya bisa menutupi kepalanya dengan jaket, saat dimintai keterangan tentang beredarnya foto tersebut.

hingga saat ini, pihak yang bersangkutan belum memberikan keterangan yang jelas tentang beredarnya foto-foto ini. Seperti yang dikutip dari www.Paddlis.blogspot.com Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar mengatakan jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman dimaksud.

Apakah hal ini akan mempengaruhi reputasi Polisi asal Gorontalo ini, baik di dunia entertainment, maupun kepolisian? Kita lihat nanti.

No comments:

Post a Comment