Wednesday, September 1, 2010

Agora

Pemain: Rachel Weisz, Max Minghella, Oscar Isaac
Di kota Iskandariyah abad ke-4, di Kekaisaran Romawi, Yunani filsuf Hypatia (Rachel Weisz), adalah seorang guru perempuan di sekolah Platonis, di mana pemimpin masa depan dididik. Hypatia adalah putri Theon (Michael Lonsdale), direktur Musaeum dari Alexandria. Hypatia, budaknya Davus (Max Minghella), dan murid-muridnya, Orestes (Oscar Isaac) dan Synesius (Rupert Evans), yang tenggelam dalam lanskap politik dan sosial berubah. Dia menolak siswa cintanya Orestes, karena ia lebih suka tinggal seorang ilmuwan independen. Davus membantu Hypatia di kelas dan yang tertarik dalam ilmu, dan juga diam-diam jatuh cinta padanya.
Sementara itu, kerusuhan sosial mulai menantang kekuasaan Romawi kota sebagai pagan dan Kristen masuk ke dalam konflik. Ketika orang-orang Kristen mulai mencemarkan patung-patung dari tuhan-tuhan kafir, orang-orang kafir, termasuk ayah Orestes dan Hypatia's, penyergapan orang-orang Kristen untuk membatalkan pengaruh mereka meningkat. Namun, dalam pertempuran berikutnya, tiba-tiba menemukan diri mereka pagan kalah banyak dengan massa Kristen besar. ayah Hypatia adalah terluka parah dan Hypatia dan orang-orang kafir berlindung di Perpustakaan Serapeum. Pengepungan Kristen perpustakaan berakhir ketika seorang utusan dari Kaisar Romawi menyatakan bahwa orang kafir yang diampuni, tetapi orang-orang Kristen akan diizinkan untuk memasuki perpustakaan.
Hypatia dan orang-orang kafir melarikan diri, berusaha menyelamatkan gulungan paling penting, sebelum orang-orang Kristen menyalip perpustakaan dan menghancurkan isinya. Davus, terpecah antara cintanya kepada Hypatia dan kemungkinan mendapatkan kebebasan dengan bergabung pasang naik Kristen, dan jengkel dengan Hypatia memanggilnya idiot karena tidak hadir ketika ia paling dibutuhkan untuk membantu menyimpan gulungan, memilih untuk bergabung dengan christian pasukan. Ia kembali dengan pedang dan mulai melakukan penyerangan seksual, tapi cepat menyesal ini dan menawarkan pedang padanya untuk membunuhnya. Namun, ia menghapus kerah budak di lehernya dan mengatakan kepadanya bahwa ia bebas sekarang.untuk lengkapnya nonton saja film nya

1 * 2 * 3 * 4

No comments:

Post a Comment