Saturday, September 25, 2010

Westbrick Murders




 Kota Westbrick adalah tempat kasar tinggal masuk Ini adalah di sini bahwa Matius polisi rookie muda tinggal bersama istrinya. Sementara itu, pembunuh berantai terkenal Billy dan Barbara memulai membunuh kesenangan untuk mendapatkan ketenaran. Matius mendapatkan tugas pertamanya dengan pasangannya jauh lebih tua William ketika sayangnya dia melintasi jalan dengan Billy dan Barbara.  


William terbunuh dalam menjalankan tugas oleh Billy dan Barbara tapi itu tidak cukup bagi mereka: mereka penyiksaan dan pembunuhan secara brutal istri Matius. Hal mendapatkan bahkan lebih buruk bagi Matius muda ketika ia kehilangan pekerjaannya, yang secara salah disalahkan atas kematian William dan sekarang dibebankan dengan pembunuhan.


Matius menemukan dirinya terisolasi, tidak ada alasan untuk mengandalkan sistem hukum yang korup dan bahkan kurang dari kesempatan yang ditemukan tidak bersalah. Dia melanjutkan mengamuk untuk membalas dendam dan perlahan-lahan berubah menjadi seorang psikopat gila seperti Billy dan Barbara




Pass: mrbot.info

No comments:

Post a Comment