Thursday, September 23, 2010

Sick Nurses (Thailand)

Pemain: Dollaros Dachapratumwan


Dalam sebuah rumah sakit Bangkok kumuh, pinggiran kota, muda Dr Tar (Wichan Jarujinda) dan tujuh perawat telah menjalankan skema untuk menjual mayat di pasar gelap. Namun, satu perawat, Tahwaan (Chol Wachananont), telah menemukan bahwa pacarnya, Dr Tar, telah berselingkuh dengan kakaknya, Nook (Chidjun Rujiphan). Tumbuh bosan dengan penipuan tubuh-selling dan marah oleh kakaknya dan pengkhianatan pacar, Tahwaan mengancam untuk memanggil polisi.

Sick Nurses 1
Namun, sebelum Tahwaan dapat mengambil tindakan, dokter dan perawat penduduk enam di rumah sakit, tali Tahwaan ke meja operasi, membunuhnya dan kemudian bungkus di kantong sampah plastik hitam. Mereka kemudian membuang nya di bagasi mobil dokter, mana mayatnya akan disimpan di es kering sampai bisa dijual.
Semua perempuan memiliki obsesi mereka sendiri dan kelemahan. Semangat Tahwaan menggunakan ini obsesi untuk menyiksa dan akhirnya membunuh enam perawat lain. Adegan yang ditujukan pada akhir film menunjukkan bahwa banyak dari obsesi tersebut sebagian didorong oleh Dr Tar, atau dalam beberapa kasus, yang digunakan oleh dia untuk merayu beberapa wanita. Sebagai contoh, Aeh (Kanya Rattanapetch) tampaknya tidak sehat tertarik pada kepemilikan material seperti perhiasan, gaun, dan tas. Salah satu adegan singkat ini menunjukkan Dr Tar memberikan Aeh sebuah tas tangan yang ditunjukkan dijahit ke kepala dan lehernya sebelumnya dalam sedemikian rupa sehingga ketika Nook mencoba untuk membatalkan "stitching", Aeh dibiarkan dipenggal. 


Sick Nurses (2007) Bloody Scenes




Hal ini akhirnya terungkap bahwa Tahwaan sebenarnya seorang laki-laki homoseksual yang telah mengalami perubahan seks sehingga ia bisa menikahi Dr Tar. Dia akhirnya membunuh adiknya sendiri dengan menjadi benar-benar dilahirkan kembali melalui dirinya dan saat ia menatap Tar, dia bergumam "pernikahan" dan layar menjadi gelap.



Image

Image

Image

Image

Image

1 * 2 * 3 * 4

No comments:

Post a Comment