Thursday, September 23, 2010

Jeritan Kuntilanak

Pemain: Julia Perez, Joana Alexandra

Ini dia Film Horor Indonesia yang serem nya gak kalah dech..Film ini berjudul Jeritan kuntilanak..sinopsis nya seperti ini nich gw kasih tau..Cinta kadang bikin bahagia namun tak sedikit yang dibikin menderita olehnya. Lila adalah salah satu dari 3 sahabat yakni Reina dan Vivin. Mereka sangat memegang teguh persahabatan mereka. Ternyata, Lila jatuh hati kepada Ferry yang disamping itu juga Reina sahabat dekat Lila juga menyukai Ferry. Suatu hari Reina mengajak mereka ke villa orang tuanya.
Karena kuatir asma Lila kambuh maka kakak Lila, Yunita tidak mengijinkan untuk pergi tapi Lila tetep pergi ke villa orang tuanya Reina. Bukannya ingin bersenang-senang yang dihaapkan Reina tapi dia ingin menyingkirkan Lila dari Ferry.

Dalam perjalanan, Lila dijebak untuk berenang disebuah danau dan mengakibatkan asmanya kambuh dan meninggal. Reina, Vivin, BImo dan Ferry memutuskan meletakkan mayat Lila disebuah rumah tua dekat danau tersebut. Mereka berempat pun kembali ke Jakarta. Vivin dihantui mimpi-mimpi buruk tentang rumah tua itu dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah tua dan menguburkan Lila.

Namun jenasah Lila menghilang dan mereka berempat justru menjadi korban satu demi satu. Yang tersisa hanya Vivin. Merasa bersalah, Vivin akhirnya menceritakan kejadian senungguhnya kepada Yunita. Mereka berdua kembali ke rumah tua dan berhasil menguak misteri rumah tua itu.






1 * 2

No comments:

Post a Comment