Tuesday, September 28, 2010

DIRECT CONTACT



Cerita ini berkisah tentang Mike Riggins (Dolph), sebuah Ex-Marine berpaling penyelundup, siapa yang mendapat tertangkap dan dibuang ke dalam penjara Soviet. Sementara di dalam, Riggins didekati oleh seorang pria yang mengatakan ia bekerja untuk Kedubes AS, Clive Connelly (Michael Pare) 


Clive mengatakan ia bekerja bersama sebuah keluarga yang sedang mencoba untuk mendapatkan anak perempuan mereka kembali, Ana Gale (Gina Mei), dia diculik oleh seorang Mobster Soviet bernama Vlado (Vladimir Vladimirov). Clive pada dasarnya membuat Mike tawaran ia tidak dapat menolak: baik membusuk di penjara atau membuat 200.000 menyelamatkan gadis ini. Yah tentu saja dia mengambil jelas dan set off pada misinya, dengan hasil ledakan. Ternyata, gadis itu diadakan di sebuah bunker militer. Kita belajar bahwa Vlado adalah teman dekat dengan Jenderal Soviet, Jenderal Drago (Bashar Rahal).  


Jadi dia tidak bisa masuk dan mendapatkan dia; ia harus melakukan beberapa siluman, tetapi membuat bang besar pada jalan keluar. Ketika ia telah memegang gadis itu dan sendirian dengan dia, dia menyatakan ia tidak diculik, tapi ada dari kehendaknya sendiri dan bahwa orang Kedutaan tidak bekerja untuk Kedutaan. Jadi sekarang Riggins harus mengungkap semua ini terletak menjadi satu kebenaran padat ... atau mati berusaha.




a




No comments:

Post a Comment