Saturday, September 25, 2010

KITARO AND THE MILLENIUM CURSE [DVDRip]


Wanita muda mulai menghilang, satu demi satu, dalam hujan gerimis. Masing-masing mendengar melodi mengutuk Song Cage "" sebelum mereka lenyap ke udara tipis.

Kitaro (Eiji Wentz) dan teman-Yōkai Nya menyelidiki kasus-kasus aneh ketika mereka bertemu Kaede Hiramoto (Kie Kitano), seorang gadis SMA yang menemukan dirinya terlibat dalam misteri ini. Dengan bantuan dari para pustakawan Perpustakaan Yōkai, mereka tahu bahwa kutukan itu disebabkan oleh "jahat" Yōkai yang dirilis dari 1.000 tahun penjara. Untuk menyimpan Kaede, mereka harus mengumpulkan lima alat-alat musik kuno dan melakukan ritual untuk menutup Yōkai jahat sekali lagi ... dan ini harus dilakukan dalam waktu 48 jam!

Dalam pencarian mereka untuk instrumen kuno, Kitaro dan teman-temannya berangkat tiga titik berbeda yang mana ditunjukkan pada sebuah peta kuno. Kitaro dan perjalanan Kaede untuk "langit", gunung suci di Hakone; Cat-gadis (Lena Tanaka) dan Ratman (Yo Oizumi) pergi ke "tanah", Mt. Takao, dan Pasir penyihir (Shigeru Muroi) dan Old Baby Cry (Kanpei Hazama) kepala ke laut "" di lepas pantai Semenanjung Miura.

Ketika Kaede belajar dari nasibnya sebagai target Kutukan Millenium, ia menjadi kehilangan putus asa. Dia mulai meragukan Kitaro meskipun dia berada di sisinya.
gimana selanjutnya??

Date Released : 12 July 2008 (Japan)
Quality : DVDRip [250MB-mkv]
Starring : Eiji Wentz, Kii Kitano, Rena Tanaka
Genre : Adventure | Family | Fantasy | Horror

DOWNLOAD KITARO AND THE MILLENIUM CURSE

Download English Subtitle

No comments:

Post a Comment