Saturday, September 4, 2010

Barbie and The Three Musketter

Pemain: Kelly Sheridan, Tim Curry, Kira Tozer

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Corrine. Ia bercita-cita menjadi pasukan elite pengawal raja atau di Prancis disebut Musketeers seperti ayahnya sewaktu masih hidup dahulu.Dan ia pun pergi ke Paris untuk mendaftarkan diri sebagai Musketeers. Namun orang-orang meremehkan dia dan menertawakannya. Mereka berfikir bahwa Corrine hanyalah gadis biasa yang tidak bisa bela diri. Kenyataannya Corrine sangat mahir dalam bela diri.
Saat di Paris Corrine menjadi tukang bersih-bersih istana. Disana ia bertemu dengan rekan yang juga beprofesi sebagai tukang bersih-bersih. Mereka adalah Viceca, Aramina dan Renee. Ternyata, teman Corrine ini juga memiliki impian menjadi seorang Musketeer.
Di istana ada seorang tukang bersih-bersih yang sudah tua, ia bernama Helena. Helena mengetahui tempat-tempat rahasia dalam istana. Helena tahu tempat rahasia yang ternyata tempat berlatih Musketeer zaman dulu. Dan mengejutkannya lagi, Helena ternyata sangat ahli dalam ilmu bela diri dan ilmu pedang. Maka ia pun melatih gadis-gadis ini secara diam-diam.
1 * 2 * 3 * 4

No comments:

Post a Comment