Tuesday, September 7, 2010

BLEACH MOVIE 1 : MEMORIES OF NOBODY


 Cerita :
Film Bleach Movie 1 : Memories of Nobody film ini menceritakan roh tak dikenal mulai muncul di Kota Karakura. J Soul Reaper yang misterius menyebut dirinya Senna muncul dan mulai menghancurkan roh-roh. Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki menghadapi tentang situasi, tapi ia menolak untuk menjawab pertanyaan dan daun. Ichigo mengikutinya sementara Rukia mencari jawaban. Ichigo bertemu dengan Toushirou Hitsugaya dan Rangiku Matsumoto di Toko Urahara, yang telah dikirim ke bumi untuk menyelidiki mengapa dunia nyata ini mendadak muncul sebagai refleksi di langit di Soul Society.

Kisuke Urahara menjelaskan bahwa dimensi antara Soul Society dan dunia nyata, Lembah Jeritan, telah berkembang ke titik bahwa menghubungkan dua dunia. Roh lihat sebelumnya adalah “Kosong”, jiwa tanpa kenangan yang hilang di ruang antara dua dunia dan yang terdiri dari Lembah Jeritan. Kenangan dari Kosong bergabung untuk membentuk satu ini, Rosario Memori “.” Setelah penyelidikan lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Senna ini sedang.

The Gotei 13 dikirim untuk mencoba menangani masalah lembah memperluas, namun “Ones Gelap”, sekelompok orang buangan dari Soul Society untuk membalas dendam masa lalu, muncul dan ditangkap Senna. Mereka membawanya ke Lembah Jeritan dan melampirkan ke perangkat didukung oleh Jadi Kosong yang akan menyebabkan Lembah runtuh, sehingga tabrakan antara dunia nyata dan Soul Society yang akan menghancurkan dua dunia.


No comments:

Post a Comment