Monday, September 6, 2010





Cerita berawal dari pasangan bulan madu, dimana ternyata sang suami (Astono) sangat tega menjual istrinya sendiri kepada om-om. Menyadari hal itu sang istri berontak dan mencoba melawan.

Beberapa waktu kemudian Astono sang suami, kembali ke kampung, dan menceritakan bahwa istrinya sedang hamil, dan membawa adik iparnya (Elvira) kekota, sesampainya di kota, sang adik ipar pun dijual kembali oleh Astono. Datang seorang polisi yang pura-pura mau menolong Elvira, tetapi ternyata sang polisi malah membius Elvira, setelah Elvira tidak sadar Polisi tersebut menidurinya, setelah selesai melakukan perbuatan mesumnya, orang yang mengaku polisi tersebut menjualnya kepada Om-om. Dan perbuatan mesum itu kembali terjadi, dan terjadi berulang kali, dalam sehari beberapa pria telah membayar untuk meniduri Elvira yang setengah tidak sadar.
Para pemain dalam Film Diluar Batas ini adalah: EVA ARNAZ, MANGARA SIAHAAN, BOY TIRAYOH, YENNY FARIDA, SOENDJOTO ADIBROTO, WAYLAN GERUNG, MAT SOLAR, RATNA DEBBY ARDI, TOHIR AKIP.

Film ini masuk dalam kategori film dewasa, untuk anak dibawah umur dilarang mendownloadnya.

File dalam format .avi 491M Bisa Langsung diputar
Untuk Windows Media Player Gunakan Codec





                                                         Setelah Downlod Rubah .rar menjadi .avi




Berhubung masih banyak yang bingung gimana cara ganti film.rar menjadi film.avi
Caranya klik kanan pada nama file misal: "Indonesia.rar" pilih rename hapus .rar ganti menjadi .avi, hingga file menjadi "Indonesia.avi". Bila tulisan .rar tidak terbaca (hanya terbaca nama filenya aja "Indonesia") langkah yang harus dilakukan adalah. Buka Explore, klik Tools yg ada di kanan atas sebelah menu Help, Pilih Folder Option, klik view, klik Hide extensions for known file types, untuk menghilangkan tanda cek listnya.
lalu klik apply, Ok.

No comments:

Post a Comment