Saturday, September 4, 2010

Company Of Heroes



Game Company of Heroes yang menggabungkan grafis dan teknologi fisik yang luar biasa dengan dukungan Artificial Intelligence (AI) yang pintar dan strategi tingkat tinggi, dengan satu dari banyak konflik dalam sejarah sebagai latar belakangnya. Dalam game RTS perang dunia 2 ini Anda dapat melihat kehancuran-kehancuran dahsyat yang terjadi dalam peperangan, dengan tersedianya lingkungan sekitar yang dipenuhi objek-objek dan dataran yang dapat dihancurkan, seperti dataran yang dibom sehingga menimbulkan kawah yang besar (yang dapat digunakan sebagai tempat berlindung oleh pasukan invantri), serta bangunan yang dapat ditabrak, dirusak, dan dihancurkan menjadi debu dengan bom, tembakan artileri, dan bahan peledak yang ditempatkan dengan baik oleh ahli peledak dalam tim anda.
Company of Heroes menerapkan sebuah nuansa permainan yang baru, demikian pula dengan engine baru yang digunakan dalam game ini. Company of Heroes tidak terluput dari unsur bangun membangun. Sistem pembangunan yang digunakan akan dibuat serealistis mungkin, dengan demikian diharapkan pemain dapat merasakan menjadi bagian dalam dunia permainan.
Pihak pengembang Company of Heroes tampaknya benar-benar menggarap game ini dengan sangat serius. Bangunan-bangunan yang dijanjikan realistis tadi, tampaknya benar-benar diupayakan berbeda dengan bangunan pada game strategy pada umumnya. Bangunan dapat dihancurkan, dan akan tampak efek-efek kerusakan pada bangunan tersebut. Kerusakan pada bangunan akan mempengaruhi fungsionalitas dari fasilitas tersebut. Jadi pemain tidak hanya berfokus pada strategi dan perang saja, tetapi juga harus memperhatikan defence mereka, dengan demikian kerusakan dan penurunan kinerja fasilitas yang telah Anda bangun dapat dihindari.
Melalui pandangan teknologi, kami tahu dari hasilnya bahwa untuk memenuhi kriteria ini, kami membutuhkan sistem yang sangat rumit yang jauh melebihi sistem apapun yang sudah ada di game-game sebelumnya yang dibuat di Relic, dan bahkan lebih maju hampir dari sistem apapun dalam sejarah game komputer.
Sumbernya dari sini: gamexeon.com

Minimum System Requirements :
System: 2.0GHz Intel Pentium IV or equivalent
RAM: 512 MB
Video Memory: 64 MB
Hard Drive Space: 6500 MB

Recommended System Requirements :
System: 3.0GHz Intel Pentium or equivalent
RAM: 1024 MB
Video Memory: 256 MB
Hard Drive Space: 6500 MB





Reminder: CHECK all links before download | Credit to uploaders...
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart1rar.html
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart2rar.html
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart3rar.html
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart4rar.html
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart5rar.html
http://www.indowebster.com/Company_Of_Heroespart6rar.html
Join with 7zip

CD Key:
1111-2222-3333-3444-dbf3
or
3438-fdf3-fd15-7fa6-94b7 // most hopefull
or
365c-fb48-f160-f553-dddc
or
4969-BC39-77F4-D83A-3205 and 572A-15D8-52B8-B7FA-0123

No comments:

Post a Comment