Wednesday, September 22, 2010

The House of The Devil



Ini adalah 1983. Frustrasi dengan tinggal di asrama dengan teman sekamarnya keranjingan dan berantakan, Samantha Hughes (Jocelin Donahue) menyewa apartemen kecil. Meskipun induk semang (Dee Wallace) setuju untuk tidak dikenakan biaya deposit-nya, Samantha masih harus datang dengan $ 300 untuk sewa bulan pertama. Dia menjawab iklan untuk pengasuh anak. Orang yang menempatkan iklan dia memberitahukan bahwa ia dan istrinya membutuhkannya malam sementara mereka menghadiri pesta untuk menyaksikan gerhana bulan, bulan akan sama sekali dalam bayangan bumi pada tengah malam. Meskipun ia bersikap aneh di telepon, putus asa Samantha mengarah untuk menerima tawaran tersebut.

The house of the devil 3

teman terbaik Samantha Megan (Greta Gerwig) drive ke pekerjaan, yang di sebuah rumah terpencil di hutan. Di sana, Mr Ulman (Tom Noonan), orang yang menempatkan iklan, menunjukkan bahwa Samantha tidak akan menjaga anak tapi merawat ibu tua di hukum. Samantha mencoba untuk mundur tapi ketika Mr Ulman menawarkan 400 $ nya dia setuju untuk menginap keberatan Megan. Megan daun. Pada perjalanan pulang, ia berhenti di sebuah kuburan di dekatnya untuk merokok. Ketika malfungsi korek api, seorang pria muda, Victor (AJ Bowen) tiba-tiba muncul di jendela dan menawarkan dirinya cahaya. Dia kemudian bertanya apakah dia babysitter tersebut. Ketika dia bilang tidak, Victor tunas di wajah, membunuhnya.

Samantha bertemu Mrs Ulman (Mary Woronov) ketika ia muncul dari ruang bawah tanah. Mrs Ulman menjelaskan ia mencari bulu nya kemudian membuat Samantha tidak nyaman dengan memberikan komentar tentang bagaimana ia harus diinginkan untuk anak laki-laki muda. The Ulmans Samantha memberikan setengah dari biaya babysitter ditambah uang untuk memesan pizza. Mr Ulman Samantha menjamin bahwa ibu dalam hukum tidak akan kesulitan dan mungkin akan tetap sendiri di kamar atas. Mereka juga meninggalkan nomor telepon di mana mereka bisa dihubungi jika ada yang tidak beres.

The house of the devil
Samantha mencoba untuk mengerjakan pekerjaan rumah tetapi menemukan rumah menyeramkan. Dia order pizza dan, sementara menari di sekitar rumah mendengarkan Walkman-nya, sengaja memecahkan vas bunga. Sementara membersihkannya, ia melihat bahwa lemari itu penuh mantel bulu. Dia juga menemukan kotak yang penuh dengan foto-foto keluarga selain Ulmans, berpose di depan rumah dan mobil yang Samantha melihat di halaman sebelumnya. Victor memberikan pizza untuk Samantha, lalu mengembara di sekitar properti itu untuk tetap mengawasinya.
The house of the devil 2
Tanpa diketahui Samantha, keluarga, dia melihat dalam foto terletak dibantai di kamar tidur di lantai atas, diatur sebagai bagian dari suatu pentagram berdarah. Samantha mendengar suara-suara aneh, dan dipersenjatai dengan pisau, pergi untuk menjelajahi loteng. Pada tengah malam, semua lampu di rumah pukulan keluar. Samantha melihat tangan membuka pintu loteng, dan ia melewati keluar.

Ketika dia terbangun, dia tercekik dan terikat dengan slab lantai bawah tanah, dikelilingi oleh simbol setan. The Ulmans - termasuk anak mereka, Victor - dan setan dwarfish masuk. Setan itu menggambar pentagram di perut Samantha, kemudian mencoba untuk memaksa dia untuk minum darah dari tengkorak hewan aneh. Samantha istirahat bebas dari obligasi dan bergegas ke lantai atas. Melihat tubuh Megan di dapur, mengambil pisau Samantha. Victor chases dan tunas di bahu, tapi dia celah tenggorokan, membunuh dia. Samantha adalah didera dengan sakit perut dan berkedip wajah setan. Mrs Ulman sudut di kamar tidur dan mengatakan kepadanya bahwa hal itu terlalu terlambat bagi Samantha untuk mengubah rencana tersebut. Mrs Ulman terganggu ketika dia percaya bahwa gerhana sedang mengirim pesan nya dari setan, dan Samantha menikam di belakang. Victor meraih pistol, Samantha melarikan diri dari rumah, dikejar oleh Mr Ulman, yang cedera ketika Samantha melarikan diri dari ruang bawah tanah. Dia mencoba menenangkannya dan mengatakan kepadanya bahwa Setan akan tiba segera setelah gerhana selesai. Percaya itu menjadi satu-satunya solusi, Samantha tunas dirinya di kepala.





















Lokal penyiar berbicara tentang bagaimana para astronom bingung bahwa bulan tampaknya bergerak melalui gerhana lebih cepat daripada seharusnya. Samantha meletakkan koma di rumah sakit tapi dia dan bayinya diharapkan sembuh total.
Cast : Jocelin Donahue, Tom Noonan, Mary Woronov


Jocelin Donahue


No comments:

Post a Comment