Monday, September 6, 2010

Ini salah satu film lama berjenis horor yang dibumbui adegan-adegan vulgar. Cerita berawal dengan matinya gerombolan pencuri akibat kecekelakaan di dekat sebuah kuburan, setelah berkejar-kejaran dengan polisi. Salah satu dari pencuri tersebut jarinya terputus, jari tersebut, dapat berjalan sendiri, yang mungkin bagi sebagian orang gerakan jari berjalan itu sangat aneh dan lucu. Disinilah mulai bangkitnya sang penyihir, dari badan yang tinggal tengkorak perlahan, keluar otot, darah, dan sedikit demi sedikit tumbuh daging.

Sementara itu ditempa lain, ada seorang wanita (model) yang diberi hadiah (kado) oleh temannya berupa buku sihir kuno. Ketika dia ditinggal sendiri di rumah ia membaca buku kuno tersebut, yang akhirnya memunculkan penyihir, yang kemudian masuk kedalam tubuhnya. Dengan tubuhnya yang seksi, dan wajahnya yang cantik, dia mulai merayu para lelaki hidung belang, untuk melakukan hubungan mesum (bercinta) lalu membunuhnya.

Bagi anak dibawah umur, jangan sekali-kali mengklik download (part), sekali lagi untuk orang dewasa jangan sekali-kali mengklik donwload (part) ditempat terbuka/tempat umum. Karena selain film ini berjenis film dewasa, lickbuck yang harus diskip, menampilkan web porno


Poster Dengan Judul Barat-nya DANGEROUS SEDUCTRESS


Poster di Indonesia

Walaupun Film ini film Indonesia tapi telah banyak beredar di luar/barat, Seperti Amerika dan Eropa. Berikut Link Downloadnya:
Link Download:

Atau link berikut (bersih dari linkbuck):
Bercinta Dengan Maut Part 1
Bercinta Dengan Maut Part 2
Bercinta Dengan Maut Part 3
Bercinta Dengan Maut Part 4
Bercinta Dengan Maut Part 5
Bercinta Dengan Maut Part 6
Bercinta Dengan Maut Part 7

Para Pemain:
TONYA LYNN
KRISTIN ANN
SHAHREZA R
JOHN F. WARONI
OTIS PAKIS
SIMON PS
BOY S. MARGANA
WILMAH SARAGIH
Tahun: 1992

No comments:

Post a Comment