Wednesday, September 1, 2010

Jomblo

Pemain: Ringgo Agus Rahman, Christian sugiono
Film ini bercerita tentang 4 cowok yang mencari cinta dan dibawakan dari suduh pandang Agus beserta narasi-narasinya sepanjang film. Dibuka dengan adegan Agus sedang mimpi basah, tapi selalu gagal karena sebelum mencapai klimaks dalam mimpi basahnya itu sudah dibangunkan oleh Doni yang sedang menunggu 2 sahabat lainnya yaitu Bimo dan Olip untuk berangkat ke kampus.

Begitu sampai di kampus, Bimo kemudian langsung menyuruh ketiga teman lainnya untuk menunggu di kantin karena Bimo sedang ingin bertemu dengan bandar untuk membeli ganja. Selama di kantin, Agus, Doni dan Olip mengobrol tentang definisi pacar menurut sudut pandang masing-masing. Tak berapa lama kemudian terdengar kegaduhan di luar sana karena ternyata Bimo sedang teriak-teriak melihat Hanoman di atas pohon sedang manjat yang sebenarnya adalah hasil dari menghisap ganja.

Film kemudian lanjut dengan adegan dimana Agus sedang belanja dan pertama kali lagi bertemu dengan teman SMPnya yang sudah lama tak bertemu, Rita yang sedang belanja juga ditemani oleh 2 keponakan kembarnya yang masih kecil-kecil. Disini cinta Agus mulai bersemi lagi dan dia mengajak Rita untuk makan bubur bersama dengan tujuan mendapat nomor telpon dan bisa jalan bareng lagi lain waktu.,...selanjutnya ada di dalam film ini...silahkan di download.

Aksi Rizky Hanggono Di FIlm Jomblo
Maniez.... Kan Senyum Rizky Hanggono

No comments:

Post a Comment