Thursday, September 2, 2010

MY TUTOR FRIEND



Kim Ji-hoon adalah pemuda yang masih duduk di bangku SMU ini walau sudah berusia 21 tahun. Dikenal sebagai pemuda cuek, badung, senang berkelahi dan tentu saja tampan, ia menjadi incaran para gadis di sekolah.
Choi Soo-weon (Kim Ha Neul), 21 tahun, adalah mahasiswi biasa yang sehari-harinya membantu ibunya yang berjualan ayam goreng. Untuk mencari uang tambahan, ia bekerja juga sebagai guru les pribadi. Namun selama ini anak muridnya tak pernah bertahan lama.
Sifat Soo-weon yang galak membuat ia cepat kesal jika anak muridnya menggoda dia atau tidak memperhatikan pelajarannya. Ia baru saja berhenti dari pekerjaan mengajarnya karena ia digoda oleh anak muridnya sendiri yang baru berusia 12 tahun.
Akhirnya mau tidak mau gadis itu terpaksa harus menjalani pekerjaan sebagai pengajar lagi demi menghasilkan uang untuk kuliah. Dasar nasib, ia malah terpilih sebagai guru putra teman ibunya yang tidak lain adalah Ji-hoon.
Setelah bertemu, kedua orang ini tampak seperti minyak dan air yang tidak bisa disatukan. Ji-hoon adalah anak manja yang baru saja kembali dari luar negeri setelah ia sengaja menggagalkan studinya di sana. Satu-satunya orang yang ditakuti Ji-hoon adalah ayahnya yang sangat keras.
Tapi itu tidak membuat dia kapok untuk selalu menghindari pelajaran dengan Soo-weon. Ia akan meloncat dari jendela dan meninggalkan gadis itu sendirian di kamar untuk berpura-pura sedang mengajarnya. Ia lebih memilih untuk bermain-main dengan Ho-kyung, gadis yang mengejar-ngejarnya selama ini.
Mengetahui kalau Soo-weon berusia sama dengannya, pria itu makin menganggap sepele sang guru privat. Bisa dibayangkan, bagaimana geramnya Soo-weon. Tapi sama kerasnya dengan usaha Ji-hoon untuk mengusir Su-weon, gadis ini juga bertekad untuk menghadapi Ji-hoon. Ia bertahan untuk tetap mengajar walau setiap kali datang yang muncul hanyalah pertengkaran dengan anak didiknya itu.
Masalah Ji-hoon ternyata bukan hanya pada nilai-nilainya yang anjlok, ia juga harus menghadapi Jong-soo, salah satu pesaingnya di sekolah. Bukan cuma pemuda itu, Soo-weon juga harus dipusingkan oleh ulah Ho-kyung yang cemburu atas 'kedekatan'nya dengan Ji-hoon.

Ayah Ji-hoon memutuskan untuk mengembalikan putranya ke luar negri karena menilai tidak ada perubahan selama di Korea. Ji-hoon menolak keras keinginan ayahnya dan sebagai gantinya, ia berjanji akan mencapai nilai yang baik di ujian mendatang. Kalau berhasil, maka pemuda itu diperbolehkan untuk tetap tinggal.
Jadilah kedua orang yang bertolak-belakang ini bekerja sama untuk belajar. Ji-hoon benar-benar berusaha keras untuk itu, dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Selama mereka belajar, keduanya menjadi akrab, dan Ji-hoon mulai menyukai sosok Soo-weon. Hanya saja, gadis itu merasa “gengsi” untuk menyukai anak didiknya yang notabene masih anak SMU.
Pada akhir dari sesi belajar mereka, Ji-hoon memberikan sebuah kalung pada Soo-weon namun gadis itu tidak mau menerimanya. Kejadian itu membuat mereka berpisah secara tidak baik. Keduanya kembali ke kehidupan masing-masing.

Namun, Jong-soo ternyata masih menyimpan dendam pada Ji-hoon hingga ia menculik Su-weon untuk memancing kemarahan pria itu. Usahanya berhasil, secepat kilat Ji-hoon menuju ke tempat Soo-weon disandera dan menjadi penyelamat lewat sejumlah aksi yang sungguh kocak.
Starring : Kim Ha-neul, kwon Sang-woo














OR

No comments:

Post a Comment