Wednesday, September 22, 2010

Pocong 2

Film ini berkisah tentang Maya yang diperankan oleh Revalina S. Temat dan adik perempuannya, Andin yang diperankan oleh Risty Tagor. Orang tua mereka sudah meninggal dan Maya berusaha membuat Andin senang dengan cara pindah rumah ke tempat kos yang sesuai dengan kebutuhan Andin.

Maya juga merupakan kekasih Adam (Ringgo Agus Rahman) dan mereka berencana menikah, namun Andin tidak menyukai hal ini. Saat Maya melihat iklan baris di sebuah surat kabar, ia memutuskan pindah ke sebuah apartemen yang ditawarkan. Setelah pindah, kehidupan mereka mulai tidak tenang karena diganggu oleh penampakan sebuah pocong di apartemen tersebut.

Maya berusaha meminta bantuan paranormal untuk mengatasi hal tersebut, namun, ia mulai merasakan kehadiran makhluk-makhluk halus lain di sekitar apartemen tersebut. Maya berusaha melawan semua hal tersebut karena ternyata ia bukan hanya berhadapan dengan makhluk-makhluk halus yang semakin merjalela di tempatnya, tetapi sesuatu yang mengancam jiwa adiknya, seperti yang sudah diperingatkan oeleh paranormal yang memberitahunya tentang hal tersebut.

No comments:

Post a Comment