Wednesday, September 1, 2010

Preman in Love

Pemain: Tora Sudiro, Vincent Rompies

Adalah Sahroni (Tora Sudiro), seorang preman desa Demolong di kaki gunung Sumbing yang hidupnya harus berubah total saat bertemu secara tidak sengaja dengan sosok Rini, yang merupakan puteri dari Pak Lurah (Marwoto).


Kepulangan Rini yang datang dari kota rupanya punya maksud lain dari sang ayah. Gadis ini akan dijodohkan dengan petinggi desa setempat Raden Mas Pono (Vincent Rompies).

Pak Lurah pun menggelar suatu permainan. Bagi yang ingin menjadi Lurah menggantikan dirinya, maka orang itu berhak untuk menjadi suami dari putri semata wayangnya, Rini. Berbagai muslihat pun dilancarkan Pono demi ambisinya memperisteri Rini. Mulai dari menggunakan dukun sakti bernama Heri (Den Baguse Ngarso) hingga menyuap para pemilih. Bagaimana akhir kisah cinta Sahroni dan Rini? Selama hampir dua jam lamanya, penonton memang disuguhi oleh berbagai aksi kocak dari permainan konyol dua aktor utama Tora Sudiro dan Vincent Rompies. Dengan mengambil latar belakang di alam pedesaan yang masih asri, film ini cocok untuk mengisi waktu di akhir minggu Anda.atau saat santai dgn keluarga dan juga teman anda.


No comments:

Post a Comment