Saturday, September 4, 2010

Rab Ne Bana Di Jodi

Shahrukh Khan, Anushka sharma, Vinay Pathak, Kajol, Rani, Preity Zinta, Priyanka.
Film ini mengisahkan tentang perjuangan cinta Surinder Sahni "Suri" (Shahrukh Kahn) pria yang bekerja di Punjab Power untuk mendapatkan cinta Taani (Anushka Sharma) gadis yang terpaksa dinikahinya, karena permintaan terakhir dari ayah Taani sebelum meninggal. Taani tidak ingin jatuh cinta lagi setelah calon suaminya meninggal dalam kecelakaan, namun Suri terus berusaha mendapat perhatiannya.

Saat Taani melihat Kontes "Dance Jodi" ia pun meminta ijin kepada Suri suaminya untuk mengikuti kontes tari tersebut. Disinilah dimulai kisah serunya, Suri berusaha menjadi orang lain untuk tetap bisa melihat Taani. Suri dibantu oleh sahabatnya Bobby (Vinay Pathak), untuk merubah penampilannya. Hasil dari makeover yang tidak disengaja membuat Suri menjadi orang lain. Sampai-sampai Taani tidak mengenali Suri. Dengan terpaksa Suri yang akhirnya berubah nama menjadi "Raj" mengikuti kontes tari tersebut.

Kisah yang mengundang tawa dan haru mewarnai film ini. Perjuangan cinta Suri untuk mendapatkan cinta dari Taani. Walaupun akting sang aktris agak sedikit kurang ekspresif, namun pemilihan aktor utama dan pemeran pendukungnya sangat tepat. Akting alami dari Shahrukh Khan memerankan dua karakter membuat film ini menarik. Sehingga film ini layak ditonton untuk penyuka film drama romantis



No comments:

Post a Comment