Saturday, September 18, 2010

SCREAM 2



Starring : Jada Pinkett Smith, Heather Graham
Sudah dua tahun sejak peristiwa tragis di Woodsboro. Sidney Prescott dan Meeks Randy berusaha melanjutkan kehidupan mereka, dan saat ini baik siswa di Windsor College. Weary kapas adalah keluar dari penjara, dan sedang berusaha untuk uang tunai di penjara malang nya. Gale Weathers telah menulis sebuah buku terlaris, "Pembunuhan Woodsboro," yang telah berubah menjadi film, "Stab," dibintangi Tori Spelling sebagai Sidney. Sebagai pendekatan tanggal film bermain,  

siklus kematian dimulai lagi. Dewey Riley segera terbang keluar dari Woodsboro untuk mencoba melindungi Sidney, nya "adik pengganti."  
Tapi dalam hal ini sekuel film horor tahun 1996, jumlah tersangka hanya turun sebagai jumlah badan perlahan-lahan naik!
 


Sidney Prescott berpindah lokasi untuk Winsdor College, mencoba melupakan apa yang terjadi di Woodsborro, hanya untuk menemukan bahwa pembunuh psikotik lain menginginkan dia mati. Mereka juga membuat acara Woodsborro ke dalam sebuah film, "Stab", berdasarkan buku Gale Weathers.
Dalam waktu dua tahun peristiwa tragis di Woodsboro tampaknya mulai menjadi diciptakan oleh orang lain psikotik. Sidney (Neve Campbell), yang sudah berusaha membangun kembali hidupnya sebagai mahasiswa Windsor College, berada dalam bahaya lagi. 

 
Ketika dua mahasiswa terbunuh tepat di bioskop sambil menonton film baru "Stab", berdasarkan apa yang terjadi dua tahun yang lalu, Sidney (Neve Campbell) dan teman-temannya mengantisipasi bahwa kisah berdarah ini bisa memutarbalikkan bahkan lebih kali ini ...
Download File ( password = teriaklagi )

No comments:

Post a Comment