Thursday, December 23, 2010

The Box (2009) DVDRip


Sepasang suami-istri Arthur Lewis (James Marsden) dan Norma (Cameron Diaz) adalah keluarga yang lumayan berada. Penghasilan mereka pun lumayan besar. Apalagi untuk menghidupi seorang anak untuk bisa menghidupi mereka. Sang singin menjadi orang kaya. Masalahnya seberapa besar keinginan mereka menjadi kaya?

Norma dan Arthur memang bukan orang yang kaya. Dengan penghasilan yang pas-pasan mereka berdua berusaha menghidupi anak semata wayang mereka dan itu bukanlah pekerjaan yang ringan. Suatu ketika, pasangan suami-istri ini mendapat sebuah kotak yang terbuat dari kayu. Pada kotak kayu itu ada sebuah tombol dan tombol ini punya fungsi ganda.

Keesokan paginya, seorang pria bernama Arlington Steward (Frank Langella) muncul dan memberi tahu Norma dan Arthur guna dari kotak itu. Bila tombol yang ada pada kotak itu ditekan maka orang yang menekan tombol itu akan menjadi kaya raya. Ia akan mendapatkan uang sebanyak US$1 juta dalam sekejap. Konsekuensinya, di saat yang sama akan ada orang lain yang akan mati karena tombol itu. Norma dan Arthur hanya punya waktu 24 jam karena setelah itu kotak itu bukan lagi milik mereka. Kini Norma dan Arthur harus mengalami dilema moral antara menjadi kaya namun menyebabkan orang lain mati atau tetap menjadi miskin.




Mediafire
Or
Indowebster

No comments:

Post a Comment