Wednesday, September 1, 2010

JULIE AND JULIA

Starring : Meryl Streep, Amy Adams, Stanley Tucci
Julie adalah seorang koki asal amerika yang memulai karirnya sejak usia yang cukup senja, ketika tinggal di Perancis bersama suaminya Julie memutuskan untuk belajar memasak. Citarasa Julie cukup baik sehingga dia dapat membuat masakan yang lezat dan akhirnya membuat sebuah buku resep.
Julia adalah sosok seorang pekerja kantoran saat ini. karena bosan dengan kehidupannya, dia ingin mencari kegiatan lain yang lebih menyenangkan. awalnya dia kesulitan mencari ide kegiatan, tetapi karena hobby memasak julia, suaminya menyarankan untuk mencoba seluruh resep masakan dari sebuah buku karangan Julie. selain mencoba membuat masakan, julie pun menuliskannya dalam sebuah blog mengenai pengalamannya membuat berbagai macam masakan. dalam buku tersebut terdapat 574 masakan, dan julie berjanji akan menyelesaikannya dalam kurun waktu satu tahun saja.
perjuangan dimulai, hari demi hari dilalui dengan meluangkan waktu untuk mencoba resep baru dan menuliskannya dalam blog, tentunya tanpa meninggalkan pekerjaan yang lama.







No comments:

Post a Comment