Sunday, September 5, 2010

KABHI ALVIDA NAA KEHNA

Diperankan  :shah rukh khan, rani mukherjee, preity zinta, abhishek bachchan, amitabh bachchan
Salah satu film populer Bollywood tahun 2006, apa lagi kalau bukan film garapan Karan Johar yang bertajuk Kabhi Alvida Naa Kehna. Sebagaimana dengan film Karan Johar lainnya, tentu saja aktor beken Shah Rukh Khan tidak ketinggalan. Begitu pula dengan dua aktris cantik yang mendampingi SRK, Preity Zinta dan Rani Mukherjee. Selain mereka, tidak ketinggalan pula aktor Abhishek Bachchan, legenda film India Amitabh Bachchan dan Kirron Khel.

Bersetting hampir semuanya di New York, Amerika Serikat, film Kabhi Alvida Naa Kehna ini memulai kisahnya dengan seorang pria bernama Dev Saran (Shah Rukh Khan), seorang pemain futbol yang sukses namun pernikahannya dengan Rhea (Preity Zinta) tidak bahagia walau telah membuahkan seorang putra bernama Arjun. Rhea adalah wanita eksekutif di sebuah majalah fesyen yang pekerjaannya menuntutnya sering berpergian.

Di sisi lain, seorang guru pendiam bernama Maya (Rani Mukherjee) akan menikahi teman masa kecilnya, Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Dev pernah bertemu Maya sebelum pernikahan Maya dan walau sebelumnya tidak saling kenal, mereka langsung cocok satu sama lain. Dev dan Maya merasakan ada sesuatu yang sukar digambarkan antara mereka dan hal itu bertahan hingga empat tahun kemudian ketika mereka bertemu lagi.
 Part1Part2Part3

No comments:

Post a Comment