Sunday, September 5, 2010

MAIN HOON NA

Diperankan Oleh :Shahrukh Khan, Sushmita Sen, Sunil Shetty, Zayed Khan
 bercerita tentang Ram Prasad Sharma (Shahrukh Khan) dan upaya untuk foil Datta teroris Raghavan (Sunil Shetty). Ram adalah bersamaan berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya terasing istri pertama dan Lakshman setengah saudaranya.

Raghavan adalah bekas perwira tentara-pengadilan militer karena melaksanakan sebelas warga sipil Pakistan yang secara tidak sengaja menyeberangi perbatasan. Dia ingin sabotase Proyek Milaap (Kesatuan), langkah pertama menuju persahabatan antara India dan Pakistan.

Pertama-tama ia mencoba untuk membunuh Jenderal Amar Singh Bakshi (Kabir Bedi), komandan tentara India, dalam sebuah wawancara televisi. Hal ini gagal karena intervensi Mayor Ram, Raghavan meskipun tidak berhasil membunuh Brigadir Shekhar Sharma (Naseeruddin Shah), ayah Mayor Sharma, yang telah memerintahkan decommission nya. Dia juga mengancam putri Bakshi’s Sanjana (Amrita Rao). Sebagai Sharma tua meninggal, ia menceritakan tentang ibunya Ram langkahnya Madhu (Kiron Kher) dan setengah-saudara Lakshman (Zayed Khan) dan memohon Ram untuk kembali membangun hubungan dengan mereka.

No comments:

Post a Comment