Sunday, September 19, 2010

My Bloody Valentine

FILM ini bercerita tentang valentine day yang berubah menjadi tragedi yang mencekam. Berkisah tentang seorang pembunuh yang mengincar orang-orang yang merayakan valentine. Diawali dengan kisah tragis Tom Hanninger (Jensen Ackles), sosok lurus dan bersahabat, yang bekerja di tambang batu bara di kota kecil Harmony. Akibat keteledorannya, menyebabkan kecelakaan di sebuah pertambangan yang sedang digali. Alhasil menewaskan 5 penambang dan seorang mengalami koma, Harry Waden (Richard John Walters). Setahun kemudian saat valentine day, Harry akhirnya sadar. Namun kini ia
menjadi seorang yang ganas. Ia membantai 20 orang yang terlibat dalam konspirasi kecelakaan tersebut. Hingga akhirnya, ajal pun menjemput Harry dalam tragedi yang diciptakannya sendiri itu.
Sepuluh tahun kemudian Tom kembali ke kota Harmony dengan niat menebus kesalahannya. Teror kembali berkecamuk. Serangkaian pembunuhan misterius kembali terjadi. Dan kini melibatkan Sarah (Jaime King), gadis yang masih dicintai Tom, dan Axel (Kerr Smith) suami Sarah yang adalah sheriff di kota tersebut, serta Tom sendiri. Teror serupa datang dari sosok bertopeng masker penambang dan kapak penambang. Persis seperti tragedi pembantaian Harry. Apakah Harry bangkit kembali dari kematiannya untuk dendam yang belum terlampiaskan?

No comments:

Post a Comment