Monday, September 6, 2010

Princess Protection Program

Untuk kamu-kamu para pecinta film dari Disney Channel, pastikan jangan terlewat satu lagi film terbaru dari Disney dalam Princess Protection Program.

Film drama komedi remaja ini mengisahkan tentang kejadian dua dunia yang sangat berbeda dan berbenturan, kerajaan dan kampung berpadu, ketika si cantik Rosalindo (Lovato) bergabung di Program Perlindungan Puteri Kerajaan (“Princess Protection Program”) dan dia mengajak “sepupu” barunya, Carter (Gomez), yang sangat tomboy.

Saat tak disangka mereka bertukar peran, Rosie belajar bagaimana bersikap layaknya gadis biasa, sementara Carter menemukan sisi seorang puteri di dalam dirinya. Ketika mereka menemukan bahwa mereka memiliki kesamaan, mereka membuktikan bahwa sahabat sejati benar-benar adalah untuk selamanya!

Dalam film komedi petualangan ini, Carter Mason, seorang gadis remaja desa yang tak kenal omong kosong, dan Rosalinda Marie Montoya Fiore, seorang puteri dari kerajaan surga fiksi yang masih remaja, terbuang bersama di kampung Carter di Lake Monroe, setelah ayah Carter, seorang agen rahasia Princess Protection Program (PPP), menyelamatkan Rosalinda dari percobaan penculikan oleh seorang diktator.

Carter yang merasa tidak aman membantu Rosie berpura-pura sebagai seorang sepupu yang sedang mengunjunginya dari Iowa dan sebagai balasannya Rosie akan menominasikan Carter sebagai Ratu Pulang Kampung (Home Coming Queen).

Walaupun mereka bertentangan, Carter dan Rosie juga harus menemukan cara untuk menggagalkan Costa Luna, belum lagi terhadap rencana-rencana dari sepasang teman sekelas mereka yang iri.

Bersiaplah untuk menyaksikan cerita yang seru dan menyenangkan dalam Princess Protection Program, suskes besar Disney Channel Original Movie baru yang menampilkan Selena Gomez (Wizards of Waverly Place) dan Demi Lovato (Sonny With A Chance)!


Indowester

No comments:

Post a Comment