Wednesday, September 15, 2010

RAMBO 2: FIRST BLOOD PART 2


Starring : Sylvester Stallone, Richard Crenna
Kolonel Samuel Trautman (Richard Crenna) menemui John Rambo di penjara. Samuel ingin Rambo melakukan sebuah misi rahasia yaitu mengambil foto tempat para tawanan perang Amerika Serikat yang diduga masih ditahan secara rahasia di Vietnam. Rambo pun menerima tawaran Kolonel Trautman dan lalu diterjunkan ke Vietnam dengan parasut.
Di pedalaman Vietnam, Rambo menemui kontaknya, seorang pejuang wanita kebebasan Vietnam, Co Bao (Julia Nickson) yang menjadi penunjuk jalan ke kamp tawanan perang AS. Setelah berhasil menemukan kamp-kamp tawanan perang, Rambo melihat kondisi tawanan perang yang begitu menyedihkan, sehingga ia pun tidak mau tinggal diam dan berusaha membebaskan tawanan perang tersebut.


Ketika Murdock mengetahui Rambo telah membebaskan para tawanan tersebut, ia segera memerintahkan heli yang hendak menjemput Rambo kembali ke pangkalan di Thailand tanpa membawa Rambo dan para twanan. Rupanya Murdock memang tidak berniat membebaskan tawanan perang. Akibatnya Rambo tertangkap oleh tentara Vietnam. Kini Rambo harus menjalani siksaan hebat dari Letkol Podovsky. Namun Rambo berhasil meloloskan diri berkat bantuan Co Bao. Sayangnya Co Bao kemudian tewas di tangan Kapten Vinh.
Rambo pun marah dan bermaksud melakukan sebuah misi balas dendam pada Kapten Vinh serta berusaha membawa kembali para tawanan perang AS keluar dari Vietnam.

Mampukah Rambo melawan sepasukan tentara Vietnam dan juga helikopter bersenjata berat Rusia serta membebaskan para tawanan?



 

No comments:

Post a Comment