Saturday, September 18, 2010

SCARY MOVIE 1


Starring : Carmen Electra, Dave Sheridan, Frank B. M
Seorang gadis remaja muda bernama Drew Decker (Carmen Electra) adalah rumah sendiri ketika dia menerima panggilan telepon. Penelepon itu selalu mencoba untuk mengetahui namanya, dan dia tidak menyerah Penelepon kemudian mengungkapkan dia menatapnya. Takut, ia mengambil tongkat baseball dan membuka pintu depan (pemikiran itu pemanggil di belakang) dan serangan trik-atau-treaters. Penelepon kemudian muncul di rumahnya, berpakaian sebagai Ghostface (Scream) dari film Scream. Dia mengejar ke luar, di mana ia merobek bajunya, yang daun di bra putih dan tali. Dia berlari ke sprinkler di bikini, si pembunuh dengan menangkap dan menusuk di payudara dan menarik keluar sebuah implan. Dia berjalan di sepanjang jalan dan melihat ayahnya, hanya untuk dijalankan oleh dia. Dia kemudian dibunuh. Cindy Campbell (Anna Faris) adalah pada komputer ketika pacarnya Bobby Prinze (Jon Abrahams) muncul di jendela. Bobby marah karena hubungannya dengan Cindy "tidak ke mana-mana" (yaitu, mereka tidak tidur bersama). Bahkan meskipun ia menyatakan ini, dia menolak dan dia meninggalkan rumah Cindy.

Keesokan harinya di sekolah, Cindy bertemu dengan Bobby dan sisanya dari teman-temannya, Meeks Brenda (Regina Hall), Greg Phillipe (Lochlyn Munro), Ray Wilkins (Shawn Wayans), dan Buffy Gilmore (Shannon Elizabeth). Di sekolah tersebut, tim berita mencoba untuk wawancara polisi dan mahasiswa yang tahu gadis yang tewas malam sebelumnya (namanya dikenal sebagai Drew Decker). Yang paling menonjol di kalangan wartawan adalah Gail es (Cheri Oteri), penulis buku baru-baru ini dirilis Kau Mati, aku Rich. Cindy menunjukkan kepada yang lain bahwa pembunuhan Drew terjadi tepat satu tahun setelah mereka tidak sengaja membunuh seorang pria saat malam mengemudi dalam keadaan mabuk, dan membuang tubuhnya dari dermaga. Greg bersumpah kelompok untuk sebuah pakta bahwa mereka akan mengungkapkan apa yang terjadi malam itu, dan menjadi secara fisik kasar untuk Cindy ketika dia menunjukkan keengganan.

Satu kelas, Cindy menerima surat dari seseorang yang mengatakan bahwa mereka tahu tentang insiden dengan orang yang mereka bunuh. Penampilan pertama Ghostface (Scream) untuk Cindy.

Setelah latihan sepak bola, Ray dan Greg berada di ruang ganti dengan sekelompok orang lain, dan ketika Ray dan orang lain daun Greg untuk mandi ("Jangan biarkan Paman Ray menangkap Anda")!, Yang terakhir berbunyi ke punchbag. Setelah ia selesai dan mandi, ia menemukan catatan terselip di pintu lokernya menampilkan foto penisnya yang kecil. Marah, dia pergi ke Cindy dan yang lainnya dan memberitahu mereka tentang catatan, dan ditertawakan untuk itu.


No comments:

Post a Comment