Saturday, September 18, 2010

SCARY MOVIE 2




Sekuel Scary Movie dimulai dengan parodi The Exorcist, di mana Megan Voorhees (Natasha Lyonne), dimiliki dan dua imam, Bapa McFeely (James Woods) dan Bapa Harris (Andy Richter), harus mengusir setan keluar. eksorsisme tidak berjalan sesuai rencana, dan rantai The Exorcist-muntah seperti terjadi. Megan McFeely menghina ibu dan dia menembak di kepala.

Satu tahun kemudian, Cindy Campbell (Anna Faris), Meeks Brenda (Regina Hall), Ray Wilkins (Shawn Wayans) dan Meeks Shorty (Marlon Wayans) adalah di kampus, berusaha untuk menjalani kehidupan baru, setelah peristiwa dalam film sebelumnya. (Walaupun semua dari mereka meninggal dalam Scary Movie, dalam sebuah adegan dihapus, Brenda mengatakan kematiannya adalah mengalami kematian dekat, dan Cindy tidak pernah secara resmi dinyatakan meninggal) Cindy dan Brenda. Mendapatkan ditandai oleh seorang gadis norak, Alex Senin (Tori Spelling) ; Ray, yang masih bingung dengan seksualitas, memiliki dua teman-teman baru, Tommy (James DeBello) dan Buddy (Christopher Masterson), sedangkan Shorty masih Stoner sama ia dalam film terakhir.

Cerita dimulai ketika seorang guru sekolah, Profesor Oldman (Tim Curry) dan kursi roda asistennya Dwight (David Cross) rencana untuk mempelajari aktivitas paranormal di neraka House, dengan remaja clueless sebagai umpan dan untuk Oldman untuk mendapatkan tindakan dengan kampus gadis. Pendatang Theo (Kathleen Robertson) juga menjadi bagian dari kelompok studi.

No comments:

Post a Comment