Wednesday, September 1, 2010

Sebelah Mata

Pemain: Robertino, Tya Ariestya
Rudi Soedjarwo tampaknya tengah menikmati apa yang memang disukai olehnya. Setelah menghadirkan film yang bertemakan balapan motor bertajuk Liar, kini sutradara yang khas dengan rambut tipisnya itu tengah bersiap-siap untuk meluncurkan film terbarunya yang berjudul Sebelah Mata.
Kali ini Rudi juga masih mengetengahkan tema olah raga, namun olah raga yang sifatnya pukul-memukul yaitu tinju. Diungkapkan oleh Rudi, keinginannya untuk menghadirkan film yang dibintangi Robertino, Didi Riyadi serta Thya Ariestya ini berawal dari kegelisahannya melihat petinju-petinju yang pernah mengharumkan naman Indonesia di kancah internasional, namuan saat ini terkesan dilupakan.
Filmnya sendiri bercerita tentang seorang juara tinju bernama Anton “The Wonderboy” Gabrielle (Robertino) yang harus turun ring karena mengalami kerusakan syaraf. Waktu pun berjalan, dan Anton harus menghadapi kenyataan kalau sang ibu masuk rumah sakit dan membutuhkan biaya besar dalam pengobatannya. Segala cara pun coba ditempuh oleh Anton untuk mencari uang di tengah penyakit kerusakan syaraf yang didera olehnya.

Sampai suatu saat ada satu tawaran yang datang padanya yang bisa menghasilkan uang cukup banyak, adalah kembali naik ring dan melawan juara baru saat itu, Franko “The Punisher” Moriena (Didi Riyadi). Tidak ada pilihan lain untuk Anton, ia harus bangkit dari sakitnya dan melawan sang juara baru.
Dengan bantuan Reta (Thya Ariesthya) yang seorang therapis, Anton mencoba bangkit dari kerusakan syaraf yang menderanya. Akankah Anton berhasil sembuh dan kembali menaiki ring?






No comments:

Post a Comment