Monday, August 30, 2010

Friday The 13 Th


Pemain: Jared Padalecki, Danielle Panabaker
Pada tanggal 13 Juni, 1980 Jason muda Voorhees (Caleb Guss) saksi ibunya (Nana Pengunjung) dipenggal oleh seorang konselor kamp (Stephanie Rhodes) yang mencoba melarikan diri pembunuh Mrs Voorhees's mengamuk di sekitar Camp Crystal Lake. Sekitar 30 tahun kemudian, sekelompok berlibur teman-Wade (Jonathan Sadowski), Richie (Ben Feldman), Mike (Nick Mennell), Whitney (Amanda Righetti) dan Amanda (Amerika Olivo)-tiba di Crystal Lake dalam perjalanan berkemah untuk menemukan beberapa ganja yang ditanam di hutan. Seperti Mike dan Whitney menjelajahi kamp ditinggalkan Crystal Lake, dewasa Jason (Derek Mears) mulai membunuh sisa satu kelompok-per-satu. Jason juga membunuh Mike, tapi dia suku cadang Whitney dan memutuskan untuk menculiknya karena dia mirip ibunya di usia muda.
Enam minggu kemudian, Trent (Travis Van Winkle), bersama dengan pacarnya Jenna (Danielle Panabaker), dan teman-teman mereka Bree (Julianna Guill), Chewie (Aaron Yoo), Chelsea (Willa Ford), Nolan (Ryan Hansen) dan Lawrence ( Arlen Escarpeta) tiba di pondok musim panas Trent, yang duduk di Crystal Lake. Kelompok ini menyadari peristiwa yang terjadi beberapa minggu sebelumnya. Selain itu, Clay Miller (Jared Padalecki) tiba di kota untuk mencari Crystal Lake untuk adiknya Whitney, yang ia percaya untuk menjadi hidup. Clay akhirnya membuat jalan untuk kabin Trent, tempat Jenna setuju untuk membantu dia mencari adiknya di sisi lain dari danau. Sebagai pencarian Clay dan Jenna petunjuk untuk hilangnya Whitney, Jason membunuh Nolan dan Chelsea, yang wakeboarding di danau. Clay dan Jenna mencapai Crystal berkemah tua Lake, di mana mereka menyaksikan Jason pengangkutan mayat ke salah satu rumah kamp ditinggalkan.
Pasangan berlari kembali untuk memperingatkan yang lain tentang Jason, yang tiba tak lama setelah mereka dan memotong kekuatan untuk kabin. Setelah membunuh Chewie dan Lawrence, yang berkelana di luar rumah, menyelinap Jason di dalam kabin dan membunuh Bree. Trent, Clay dan Jenna melarikan diri rumah, tapi Trent dibunuh ketika ia mencapai jalan utama. Jason kemudian mengejar Clay dan Jenna kembali ke perkemahan, di mana Clay Jason menemukan sarang dan menemukan adiknya dirantai ke dinding. Clay membebaskan Whitney, dan semua berusaha melarikan diri tiga sebagai Jason tiba. Trio menemukan jalan keluar, tapi Jenna dibunuh sebelum dia bisa keluar. Jason datang setelah Clay dan Whitney, tetapi Whitney menggunakan cinta Jason dan kenangan ibunya-dengan berpura-pura menjadi Mrs Voorhees-untuk mengalihkan perhatiannya cukup lama untuk menusuknya di dada dengan parang sendiri. Setelah itu, tubuh tak bernyawa Clay Jason dumps ke dalam danau. Sebelum dia dan Whitney dapat meninggalkan, semburan Jason melalui dermaga kayu dan meraih Whitne


Friday the 13th - Classic young lovely investigating a noise while wearing panties.

Friday the 13th - Kevin Bacon as Jack being punished for having sex and smoking dope.













Friday the 13th - body crashing through window


No comments:

Post a Comment