Monday, August 30, 2010

The Mist

Pemain: Thomas Jane, Marcia Gay Harden
Kisahnya diawali oleh David Drayton ( Thomas Jane " The Punisher " ) sedang melukis di studionya. Diluar, sedang berlangsung badai hebat. sebuah pohon tumbang hingga merusak jendela rumahnya. Keesokannya, ketika memeriksa keluar, Anaknya Billy ( Nathan Gamble ) melihat Kabut dari kejauhan. David menyangkal itu mungkin kabut biasa, ia mengacuhkannya. kemudian ia berencana akan berbelanja di supermarket dan sekalian mengganti kaca yang pecah, ia pergi bersama anaknya dan Brent Norton ( Andre Braugher ).
Selama perjalanan, mereka melihat mobil - mobil dari Angkatan Darat yang seperti tergesa - gesa, Namun, mereka berpikir mungkin sedang menjalankan proyeknya"Proyek Arrowhead".
Ketika penduduk kota kecil tersebut sedang ramai berbelanja di sebuah supermarket, Tiba- tiba datang kabut misterius yang turun memenuhi seluruh kota. Suara sirene berbunyi dan Suasana supermarket tambah menegangkan ketika seseorang membawa berita temannya di bunuh makhluk aneh di dalam kabut. Rumor yang beredar sambil berkata “There’s Something on The Mist”, kabut tersebut merupakan hasil dari sebuah percobaan militer yang disebut "The Arrowhead Project". Puluhan penduduk  akhirnya terjebak di dalam supermarket tersebut.








No comments:

Post a Comment