Tuesday, August 31, 2010

Wanted

Pemain: Angelina Jolie, Morgan Freeman

Wesley Gibson, seorang pekerja kantor frustrasi yang mengetahui bahwa dia adalah anak seorang pembunuh profesional dan memutuskan untuk bergabung dengan entitas di mana ayahnya dulu bekerja, sebuah perkumpulan rahasia bernama The Fraternity.


sehingga Wesley dapat mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pembunuh, dimulai dengan mewarisi kekayaannya. Wesley awalnya enggan dan kembali bekerja, hanya untuk akhirnya patah ketika menemukan lebih dari 3 juta dolar dalam rekening bank. Dia mengatakan dari bosnya di depan seluruh kantor dan di jalan keluar, hits nya “teman” Barry di wajah. Rubah sedang menunggu di luar untuk membawanya kembali ke markas Fraternity – sebuah pabrik tekstil sederhana.
Wesley kemudian mengalami pelatihan brutal; di antara bentuk-bentuk lain pertempuran, ia belajar kurva smoothbore peluru ditembakkan dari senjata api di sekitar objek. Setelah itu, Wesley adalah menunjukkan Loom Takdir, sebuah alat tenun yang memberikan nama-nama target melalui kode biner yang tersembunyi dalam kesalahan menenun kain. Mereka mengidentifikasi alat tenun tampaknya akan menyebabkan tragedi di masa depan, tetapi hanya Sloan melihat dan menafsirkan nama-nama “Takdir” keinginan untuk membunuh. Wesley awalnya enggan untuk membunuh orang. Kemudian Fox mengungkapkan bahwa di masa kecilnya, pembunuh bayaran ayahnya dibakar hidup-hidup di depannya-dan berkata hitman seharusnya dibunuh oleh Persaudaraan. Dia kini menganggap mencegah tragedi semacam itu misinya.dan gimana selanjutnya,..download saja film nya.

No comments:

Post a Comment